ISIS - Berita & Testimoni

ISIS

Brand

Produk China memang telah menjadi pilihan alternatif bagi para pengguna gadget yang menginginkan sesuatu yang baru. Kini hadir ISIS yang turut meramaikan dunia handphone Indonesia. Produk ISIS menjadi salah satu pilihan favorit para pengguna karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Bahkan, desain produk ISIS terbilang cukup menarik. Jadi, bila Anda mengharapkan suatu perangkat telekomunikasi berkualitas dengan harga murah, Anda bisa mempertimbangkan produk yang ditawarkan ISIS.

Produk

ISIS merupakan produsen handphone yang membidik pasar low-end. Namun, meski begitu, handphone buatan ISIS sangat dapat diandalkan. Hadir dengan berbagai fitur menarik, handphone ISIS mampu mengerjakan tugas standar dengan lancar. Anda juga bisa menikmati fitur hiburan yang akan menemani Anda setiap saat. Salah satu handphone ISIS adalah ISIS I7. Handphone dengan desain candy bar ini menawarkan fitur dual sim. Selain itu, tersedia Bluetooth untuk memenuhi kebutuhan konektivitas. Handphone ini bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang membutuhkan handphone untuk tugas standar yang ditawarkan dengan harga sangat murah.

Lihat Produk ISIS

USER REVIEW ISIS

  • abkusumaF
    Novice level 1

    Aku jamin kalo untuk hape yang satu ini benar-benar ekonomis, murah banget! Cocok buat Anda yang berkantong mepet. Cukup dengan 300 ribuan aja udah bisa dapet hape yang bisa buat internetan dimana aja Anda berada. Mau FBan, twitteran, bisa. Tinggal duduk manis trus buka deh aplikasinya di hape ini. Mau sambil dengerin music atau radio juga bisa. Saya punya dua seri yang merknya ISIS seperti ini.
    Tapi jangan lupa isi pulsanya dulu ya. Kamera buat foto-fotoan juga ada,tapi nggak semua dual camera, jadi buat kamu yang hobi Skype kayanya nggak bisa pake hape ini.

Forum ISIS

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum