Isaw - Berita & Testimoni

Isaw
Brand

Dunia gadget menawarkan beragam brand untuk produk fotografi, salah satunya adalah Isaw. Brand keluaran salah satu perusahaan besar berbasis di Australia ini menawarkan varian kamera dengan performa tinggi. Isaw Action Camera merupakan produk pilihan para petualang yang mengharapkan perangkat reliable untuk mendokumentasikan kegiatan outdoor mereka. Berbeda dari kamera pada umumnya, produk Isaw dirancang secara khusus untuk bisa digunakan di berbagai medan. Tak heran jika Isaw memiliki pangsa pasarnya sendiri. Tagline brand ini adalah Your Only Limitation is Your Imagination yang sudah memberikan deskripsi singkat tentang kelebihan produk buatan Isaw.

Produk

Spesialisasi brand Isaw adalah pembuatan kamera yang bisa digunakan di bawah air. Produk Isaw menjadi pilihan favorit para penyelam profesional yang hendak mendokumentasikan aktivitas mereka. Salah satu produk Isaw menawarkan ukuran yang compact sehingga perangkat tersebut tidak mengganggu kelancaran pengguna saat beraktivitas di bawah air. Bodinya dirancang secara khusus untuk ketahanan di bawah air dengan kedalaman mencapai 50 meter. Kamera waterproof ini juga menyediakan baterai yang mampu bertahan hingga beberapa jam untuk pemakaian secara kontinyu serta layar LCD 1 inchi. Selain itu, Graphical User Interface-nya sangat mudah untuk digunakan sehingga mengaturnya tak akan membutuhkan waktu lama. Kamera ini juga bisa digunakan untuk beragam aktivitas outdoor lainnya.

Lihat Produk Isaw

USER REVIEW Isaw

  • RonDesignC
    Novice level 1

    Mungkin jarang ya yang punya kamera digital Isaw seperti punya saya ini. Padahal kamera ini bagus banget lho untuk pemotretan di luar ruangan karena tahan segala cuaca, baik panas maupun hujan. Uniknya lagi kamera ini dilengkapi dengan fitur shock resistant sehingga cocok banget buat mengabadikan momen-momen olahraga seperti menyelam, terjun payung, paralayang dan olahraga ekstrim lainnya.
    Jika ada kelemahan maka hal itu terdapat pada daya tangkap kedalaman warnanya yangkurang bervariasi, terutama jika digunakan dalam kondisi cuaca yang kurang pencahayaan. Hal ini bisa diatasi dengan mengubah setting diafragma menjadi manual dan menyesuaikannya dengan kondisi saat pengambilan gambar dilakukan.

Forum Isaw

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum