GOPRO - Berita & Testimoni

GOPRO
Brand

GoPro merupakan suatu brand milik sebuah perusahaan swasta yang berbasis di California. Nick Woodman adalah pendiri perusahaan ini yang terinspirasi untuk menciptakan sebuah perangkat yang bisa merekam semua aktivitas secara mobile saat sedang melakukan perjalanan surfing di Australia. Kala itu, ia berharap ada sebuah perangkat yang bisa digunakan untuk merekam aktivitasnya saat sedang berselancar di lautan. Akhirnya, muncul ide untuk menciptakan kamera compact dan ringan yang bisa dikenakan oleh pengguna. Pada 2004, perusahaan ini menjual sistem kamera pertamanya dan mendapat respon positif dari pasaran.

Produk

Brand ini memiliki spesialisasi di bidang pembuatan kamera yang dapat dikenakan pengguna. Tujuannya adalah untuk merekam kegiatan pengguna tanpa menghalangi keleluasaannya saat beraktivitas. Kamera GoPro menawarkan produk dengan desain kokoh dan bisa digunakan di berbagai medan. Dengan kamera GoPro yang dibekali dengan kemampuan anti shock, pengguna bisa menggunakan kamera untuk melakukan petualangannya. Kamera GoPro juga dilengkapi dengan beberapa peralatan tambahan agar bisa digunakan tanpa harus dipegang oleh pengguna. Bahkan, kamera GoPro juga bisa dipasang di alat yang dipakai pengguna untuk beraktivitas, seperti di papan selancar. GoPro HD Hero 2 Motorsports Edition adalah salah satu produk brand ini yang banyak digunakan untuk merekam gambar bergerak. Kamera ini mampu merekam gambar secara sempurna tanpa membuat hasil rekamannya blur.

USER REVIEW GOPRO

  • abunayaT
    Novice level 1

    Kalo ada yang berniat membeli kamera digital yang punya fitur lengkap, mudah digunakan dan paling kuat dikelasnya,GoPro mungkin bisa jadi alternative. Saya membeli sebuah kamera GoPro dengan seri Hero3 beberapa waktu lalu, dan saya mengakui cukup puas dengan foto yang dihasilkannya. Seri ini diproyeksikan untuk segala aktifitas bergerak dengan kecepatan tinggi, dan mampu menangkap gambar tanpa noise sedikitpun. Perangkat ini juga dapat dikoneksikan dengan internet,sehingga memungkinkan pengguna untuk langsung memposting hasil jepretan ke internet.
    Kelemahannya terdapat pada kualitas layar display yang kurang cerah, buram apalagi jika digunakan di bawah cuaca panas.

Forum GOPRO

Artikel GOPRO