Gear - Berita & Testimoni

Gear
Brand

Bagi Anda yang merupakan pengguna komputer aktif, nama brand ini tentu tak asing lagi. Gear Computer merupakan penyedia perangkat komputer untuk memenuhi kebutuhan perusahaan maupun individual yang menginginkan perangkat dengan spesifikasi yang tepat. Didirikan di Indonesia pada tahun 2003, Gear Computer mulai menapakkan kakinya di pasar komputer tanah air. Brand ini pun mulai menarik perhatian para pengguna komputer dengan tampilan model perangkatnya yang begitu modern. Ditawarkan dengan harga terjangkau, pengguna bisa memiliki perangkat buatan Gear Komputer tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Bahkan, untuk memberikan pelayanan terbaik, Gear Computer memberikan garansi 3 tahun. Itu sebabnya brand ini mendapat banyak penghargaan atas produk dan pelayanan berkualitasnya.

Produk

Gear Computer memiliki beragam model komputer dengan spesifikasi yang bervariasi. Sebut saja HUMMER 3000R2. Perangkat ini memiliki IntelR XeonR Processor 3065 1.86 Ghz, 2 Mb L2 cache 1333 Mhz. RAM yang disediakan adalah 1 GB yang bisa di-upgrade hingga 8 GB. Produk ini sangat diminati oleh berbagai perusahaan di Indonesia karena kemampuannya yang bisa diandalkan. Casing-nya pun dibuat secara kokoh untuk meminimalisir resiko error. Selain perangkat komputer, Gear juga menawarkan produk berupa software. Anda pun bisa menggunakan komputer yang didukung dengan software canggih untuk memudahkan aktivitas Anda.

Lihat Produk Gear

USER REVIEW Gear

  • 1607fmV
    Novice level 1
    DESKTOP MURAH MERIAH  

    Seorang kawan baru saja membeli desktop merk Gear untuk keperluan kantor. Secara keseluruhan computer memiliki fungsi standar sama seperti merk lainnya, dan harganya cukup terjangkau yaitu sekitar 3 jutaan. Itu harga per unit komplit lho, sekalian sama monitor layar datar plus keyboard dan mouse. Murmer banget kan?
    Tapi meskipun murah, dia dapat berfungsi dengan baik kok. Hanya saja hard drive dan kapasitas memorinya tidak besar. Jadi tidak banyak software yang bisa diaplikasikan di computer. Begitu pula file, harus sering-sering menghapus yang sudah tidak diperlukan biar tidak overloaded.

Forum Gear

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum