GE - Berita & Testimoni

GE

Brand

Meski masih tergolong baru dibanding para pesaing besarnya, produk GE mulai mencuri perhatian pasar kamera Indonesia. Brand ini merupakan buatan General Imaging Company (GIC) yang berlokasi di California, Amerika Serikat. Produk buatan GIC tampak stylish dan memiliki bodi yang kokoh. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, performanya pun sangat bisa diandalkan. Produk GE kini dapat ditemukan di berbagai toko kamera. Anda bahkan bisa menemukan produk ini secara online.

Produk

GE menawarkan berbagai jenis kamera yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan kamera yang memiliki ukuran compact, Anda bisa menggunakan kamera saku digital GE. Anda bisa memanfaatkan kamera seri Smart yang dirancang untuk penggunaan secara praktis. Seri Smart sangat cocok untuk merekam momen seru Anda sehari-hari. GE juga memiliki produk berupa kamera video dengan desain waterproof. Perangkat ini sangat cocok untuk dibawa saat berlibur bersama keluarga Anda. Selain kamera video, Anda juga bisa menggunakan kamera digital lain yang tentunya juga dilengkapi dengan fitur waterproof. Dengan seri Active, Anda bisa memiliki perangkat terbaik yang akan menemani petualangan Anda. Bagi Anda yang membutuhkan kamera profesional, tersedia seri Power Pro. Kamera digital SLR buatan GE akan mengabadikan saat penting Anda dengan sempurna. Produk GE ditawarkan dengan harga terjangkau hingga siapapun bisa memilikinya.

USER REVIEW GE

  • 5h4d0wq
    Novice level 1

    Semua pasti mengira kalo GE ( General Electric )hanya merupakan produsen lampu dan komponen industry penerbangan. Jangan salah, ternyata mereka juga memproduksi peralatan dapur dan juga rumah tangga. Saya mengamati keluarga seorang family yang kebetulan pengguna setiaperalatan dari GE yang cukup berada, karena peralatan dari GE sangat mahal harganya meskiopun terbukti sangat awet hingga bertahun-tahun.
    Meski begitu, saya termasuk sulit memahami perintah atau fitur-fitur yang terdapat dalam produksi GE. Trus ada juga beberapa fitur dalam produk yang tidak dapat digunakan oleh konsumen di Indonesia,misalnya Wine Refrigerators, karena orang Indonesia jarang minum alcohol di rumah, bahkan ada yang tidak minum alcohol sama sekali.

Forum GE

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum