Gateway - Berita & Testimoni

Gateway
Brand

Berbasis di Irvine, California, Amerika Serikat, Gateway, Inc.menyediakan beragam produk berupa piranti keras komputer dengan nama brand Gateway. Brand ini menjadi populer pada tahun 1991 karena menggunakan box dengan corak totol sapi saat mengirimkan produk mereka. Selain itu, brand ini menggunakan sapi sebagai maskot perusahaan. Berkat strategi promosi yang efektif, Gateway mampu mengembangkan sayapnya ke pasar global. Produk gateway memiliki tingkat peminat tinggi di berbagai negara, termasuk Australia. Pada 2007, Gateway diakuisisi oleh Acer.

Produk

Gateway menyediakan berbagai piranti keras untuk komputer. Perangkat komputer buatan Gateway dipersenjatai dengan Windows 7 sebagai sistem operasinya. Gateway memenuhi kebutuhan konsumen akan komputer built-to-order. Dengan layanan tersebut, konsumen dapat memiliki perangkat komputer yang mampu memenuhi kebutuhannya secara optimal. Brand ini juga memenuhi kebutuhan monitor komputer, aksesoris dan server. Selain komputer, Gateway juga menawarkan sederet produk berupa peralatan elektronik. Brand ini menyediakan TV plasma, kamera digital, router hingga proyektor DLP. Tak hanya itu, Gateway mempunyai produk untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Hadir dengan pemutar MP3 berkualitas, Gateway mampu menarik perhatian para pecinta musik yang menginginkan perangkat portabel berkualitas.

Lihat Produk Gateway

USER REVIEW Gateway

  • 5h4d0wq
    Novice level 1

    Mungkin ada yang belum pernah dengar tentang merk Gateway, tapi percaya nggak kalo merk ini asalnya dari Amerika? Saya pernah iseng membeli sebuah desktop merk ini, dan secara keseluruhan nggak ada masalah. Loading melambat justru saat digunakan untuk main game, bisa dimaklumi karena aplikasi game menghasilkan gambar dengan pola yang lebih rapat dan mengharuskan PC bekerja lebih keras.
    Masalah datang ketika CPU mulai ngadat, entah karena virus atau apa yang jelas beberapa tukang servis menolak dengan alasan tidak memahami cara kerja unit tersebut. Sampai akhirnya seorang kawan nekat mencoba memperbaiki,dan untungnya berhasil.

Forum Gateway

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum