Fujitsu - Berita & Testimoni

Fujitsu
Brand

Berdiri pada tahiun 1935, Fujitsu Limited menjadi salah satu perusahaan besar di Jepang yang bergerak di bidang teknologi. Fujitsu, nama brand perusahaan ini, menjadi produsen yang diperhitungkan di pasar global melalui sederet inovasinya. Perusahaan ini telah menghadirkan komputer pertama Jepang dengan nama FACOM 100. Produk ini langsung mengangkat nama Fujitsu sebagai produsen yang mampu menghasilkan produk yang tak kalah dari para pesaing dari negara barat. Fujitsu memiliki produk berupa hard drive yang kemudian dijual ke Toshiba pada tahun 2009. Beberapa tahun kemudian, Fujitsu melakukan merger bisnis chip dengan Panasonic.

Produk

Sukses dengan produk pertama dengan nama FACOM 100, Fujitsu kembali meluncurkan FACOM 222 pada tahun 60-an. Brand ini juga mengeluarkan sederet produk komputer dengan spesifikasi bervariasi. Fujitsu meluncurkan SPARC compatible CPU. Tak hanya itu, perusahaan Jepang ini juga memiliki produk komputer tercepat di dunia. K computer buatan Fujitsu menjadi komputer pertama yang mampu meraih rating hingga 10 petaflops pada bulan September 2011 lalu. Fujitsu juga menyediakan komputer berupa laptop yang mampu mendukung kegiatan mobile Anda sehari-hari. Terdapat pula layanan cloud computing yang disediakan Fujitsu untuk memenuhi kebutuhan para pengguna komputer di berbagai wilayah di dunia. Selain itu, Fujitsu mengeluarkan produk telekomunikasi berupa ponsel untuk mendukung kegiatan komunikasi secara optimal.

USER REVIEW Fujitsu

  • 5h4d0wq
    Novice level 1

    Sampai sekarang aku tetap pakai notebook Fujitsu, sementara kakakku tetap pakai desktop merk Fujitsu juga. Merk ini favorit kami karena murah harganya, tapi desain luarnya bagus. Cocok buat anak muda karena ada beberapa warna pilihan selain warna hitam yang sudah terkenal. Untuk OSnya juga sudah Intel Core. Banyak sekali fasilitas pelengkap, tergantung dari spec masing-masing seri.
    Tapi kalo buat saya sih yang penting kinerjanya ya, cocok nggak buat menunjang aktifitas sehari-hari. Beberapa hari ini kami agak khawatir karena laptop mulai sering hang dan merestart sendiri saat dipakai buat main game. Ya memang seri Fujitsu yang kami pilih dua-duanya bermemori cekak, mungkin itu penyebabnya. Ini jelas agak aneh buat saya karena perasaan saya termasuk rajin membuang file yang sudah nggak dipakai.

Forum Fujitsu

Artikel Fujitsu