FORSA - Berita & Testimoni

FORSA
Brand

Sejak 2006 silam, brand Forsa mulai meramaikan pasar gadget Indonesia. Forsa merupakan brand lokal yang dibentuk oleh para profesional untuk memenuhi kebutuhan pasar akan perangkat berkualitas dengan harga terjangkau. Dirancang oleh orang-orang yang telah makan garam di dunia komputer selama bertahun-tahun, produk Forsa mampu menyajikan performa yang luar biasa. Bahkan, kualitasnya dapat diadu dengan produk buatan produsen ternama dunia. Meski demikian, Forsa tak mematok harga tinggi terhadap produk-produknya. Dengan menawarkan produk murah dan berkualitas, Forsa berharap untuk membantu Anda yang membutuhkan perangkat terbaik dengan budget terbatas.

Produk

Produk utama Forsa adalah notebook atau netbook. Ada beragam model notebook atau netbook yang dibekali dengan spesifikasi yang bervariasi. Anda juga bisa memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan. Bila Anda seorang gamer yang membutuhkan notebook dengan performa tinggi, Anda bisa memiliki produk dengan seri 8890. Selain itu, Forsa memiliki beragam model notebook yang bisa digunakan untuk keperluan bisnis. Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, Forsa memiliki koleksi netbook berkualitas. Tak hanya notebook atau netbook, Forsa juga menyediakan berbagai aksesoris laptop untuk mengoptimalkan fungsi perangkat Anda. Selain itu, ada game console yang siap menghibur Anda kapan pun.

Lihat Produk FORSA

USER REVIEW FORSA

  • abdullah.hafidhZ
    Novice level 1
    PRODUK LOKAL DENGAN KEMAMPUAN BAWAAN TERLENGKAP  

    Saya pernah ditugasi kantor untuk membeli laptop dengan merk Forsa sekitar beberapa tahun yang lalu. Penasaran dengan cara kerjanya, maka saya putuskan untuk mencobanya sebentar. Loading datanya lumayan cepat karena tertera sudah menggunakan prosesor Intel Core 2 Duo. Kalo untuk kelengkapannya, ada LAN, modem, card reader dan DVD player terbuilt in di dalamnya. Lengkap dan harganya terjangkau.
    Sayangnya web camnya tidak terlalu jelas gambarnya, mungkin karena resolusinya rendah. Tapi saya sih nggak mempermasalahkan karena juga nggak pernah pake web cam buat aktifitas sehari-hari.

Forum FORSA