DTC Mobile - Berita & Testimoni

DTC Mobile
Brand

DTC Mobile adalah sebuah brand untuk produk telekomunikasi. Brand ini merupakan buatan Filipina dan sangat populer di negara asalnya. Agar Anda bisa turut menikmati kualitas produk buatan DTC Mobile, brand ini kini hadir di pasar gadget Indonesia. Sederet produk buatan DTC Mobile dipasarkan di berbagai gerai handphone lokal. Respon pasar terhadap brand ini sangat positif karena produk yang ditawarkan benar-benar memberikan kinerja optimal. Tak hanya itu, harga produk DTC Mobile sangat ramah di kantong. Tak heran jika brand ini berkembang dengan pesat.

Produk

Brand dari Filipina ini memiliki beragam model handphone yang bisa Anda miliki tanpa harus menguras isi kantong Anda. Berbagai handphone dengan sederet fitur menarik siap untuk menemani aktivitas Anda kapan pun dan di manapun. DTC Mobile memiliki beragam jenis model yang bisa Anda pilih, mulai dari candy bar, QWERTY, touch screen hingga smartphone dengan sistem operasi Android, seperti Astroid Plus. GT2 adalah salah satu model handsphone keluaran DTC Mobile yang menawarkan fitur TV analog. Produk ini menjadi salah satu produk best seller karena performa yang diberikannya. Selain itu, layar sentuhnya yang responsif membuat pengguna bisa mengoperasikan handphone ini dengan nyaman.

Lihat Produk DTC Mobile

USER REVIEW DTC Mobile

  • quickie09q
    Novice level 1
    GINGERBREAD UNTUK TAB DAN PONSEL LOKAL  

    Perangkat yang berbasis Android memang sekarang lagi digemari oleh masyarakat. Terutama kalo harganya miring. Salah satunya yaitu DTC Mobile, yang sudah merilis beberapa seri tablet maupun ponsel. Kebetulan saya punya android phone DTC Mobile dengan seri GT3 Astroid. Kalo menurut saya sih semua perangkat DTC Mobile punya karakter yang sama, yaitu desainnya yang modis dan fitur hiburan yang lengkap, seperti pemutar mp3, video player, kamera, FM radio, serta browser bawaan untuk internetan.
    Tapi semua produk juga sama-sama memiliki kelemahan, yaitu layar yang tidak dilengkapi dengan fitur anti gores. Padahal itu perlu sekali karena tablet dan smartphone DTC yang laris adalah yang berjenis touch screen.

Forum DTC Mobile

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum