Dopod - Berita & Testimoni

Dopod
Brand

Dopod Communication Co., Ltd merupakan suatu perusahaan di industri telekomunikasi yang berbasis di China. Dengan nama Dopod, brand ini memproduksi beragam handphone dengan desain menarik. Produk Dopod sebagian besar didistribusikan di daratan China. Respon pasar handphone China terhadap produk Dopod sangat positif. Dopod pun melebarkan sayapnya ke pasar global dengan mendistribusikan beberapa model handphone. Terdapat beberapa jenis handphone Dopod yang masuk ke Indonesia. Kini, Dopod diakuisisi oleh sebuah perusahaan Taiwan, HTC.

Produk

Dopod dikenal akan produk-produknya yang mewah. Selain desainnya yang menarik, produk Dopod menawarkan kinerja yang mantap. Banyak pebisnis yang memilih handphone Dopod yang dibekali dengan berbagai fitur menarik. Produk Dopod memang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas hariannya. Beberapa produk Dopod yang menjadi incaran para pengguna gadget adalah 838 Pro serta 818 Pro. Sesuai namanya, produk Dopod yang berupa smartphone ini dibekali dengan aplikasi yang bervariasi. Desainnya yang mewah membuat produk Dopod ini sangat menarik perhatian. Dopod 838 Pro hadir dengan desain slide di mana Anda juga bisa menggunakan keypad untuk mengirim pesan text. Sebagian produk Dopod diperuntukkan bagi kelas high end. Itu sebabnya brand ini menjadi pilihan favorit para eksekutif yang ingin tampil elegan sekaligus bekerja secara optimal dengan gadgetnya.

Lihat Produk Dopod

USER REVIEW Dopod

  • achmadeps
    Novice level 1
    MERK ASING DI TELINGA YANG EFEKTIF  

    Dopod mungkin terdengar asing di telinga Anda. Tapi begitu melihat beberapa produknya mungkin Anda akan sangat familiar karena bentuknya mengingatkan pada sebuah seri keluaran merk terkenal. Saya membeli sebuah smartphone touchscreen Dopod karena bentuknya yang unik, dan dilengkapi dengan docking keypad berukuran mini. Tersedia dalam beberapa warna pilihan, dan saya pilih warna putih sebagai yang terbaik.
    Kalo mau internetan bisa kok pake produk Dopod, kan ada tablet yang juga dilengkapi dengan docking keyboard. Performanya juga bagus kok. Meski namanya agak aneh ternyata komplit juga gadget yang ditawarkan.

Forum Dopod

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum