DGTel - Berita & Testimoni

DGTel

Brand DGTel Bersaing Di Dunia Gadget

Kini, brand lokal tak lagi dipandang sebelah mata karena banyak dari mereka yang sangat eksis di pasaran. Salah satu brand lokal tersebut adalah DGTel. Di bawah naungan PT. Multi Solusi Komunika, brand ini menghadirkan beragam produk telekomunikasi yang inovatif. Bahkan, fitur-fitur yang ditawarkan sangat beragam. Brand ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari perangkat yang mampu menemani segala aktivitas Anda setiap saat. DGTel menjadi pemain lokal yang memiliki angka peminat tinggi berkat produk-produknya yang berkualitas. Tak lupa, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Brand ini juga menyediakan service center yang siap membantu Anda kapan saja.

Produk Smartphone yang Tengah Booming

HP DGTel memiliki beragam produk dengan desain yang memikat mata. Desain HP DGTel buatan brand lokal ini sangat stylish sehingga membuat penggunanya tampil dengan penuh gaya. Harga HP DGTel pun pas dikantong kebanyakan masyarakat Indonesoa. Meski harga HP DGTel terbilang murah, HP ini tak kalah berdesain mewah layaknya HP dengan harga selangit. Ada beragam jenis produk yang ditawarkan DGTel dengan variasi harga HP DGTel yang cukup murah. Brand yang berspesialisasi di bidang handphone ini menawarkan perangkat dengan bentuk candybar, clam shell, tombol QWERTY hingga touch screen. Beberapa jenis handphone-nya dirancang untuk gaming, di mana dibandrol dengan harga HP DGTel murah di kelasnya. DGTel juga memiliki handphone yang kaya akan fitur multimedia dengan harga HP DGTel sangat murah. Tak ketinggalan, brand ini turut menghadirkan tablet berbasis Android yang didesain secara apik dan dipersenjatai dengan spesifikasi tinggi. Tablet buatan DGTel akan memudahkan Anda melakukan banyak hal dengan sederet fiturnya yang menarik.

Lihat Produk DGTel

USER REVIEW DGTel

  • adamyonasK
    adamyonasK
    Novice level 1

    Kita sebelumnya mengenal DGTel sebagai salah satu produsen ponsel pertama di dalam negeri yang menggunakan teknologi laser. Beberapa waktu lalu DGTel mencoba peruntungan dengan merilis tablet PC harga kompetitif, yaitu dengan harga di bawah 1 juta. Dengan harga sekian konsumen sudah dapat membawa pulang tablet PC dengan lebar layar sekitar 8 inci, sedikit lebih lebar dibandingkan merk-merk local lainnya.
    Kelengkapan lain yang dimiliki yaitu layar resistive touchscreen dengan resolusi 800 x 480 piksel, kartu grafis WVGA, bluetooth, wifi dan ada juga kameranya.

Forum DGTel

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum