Dezzo Mobile - Berita & Testimoni

Dezzo Mobile

Brand

Ada beragam brand yang beredar di pasar handphone Indonesia, salah satunya adalah Dezzo Mobile. Brand ini memang tergolong baru di pasar tanah air. Namun, berkat sederet produknya yang inovatif, Dezzo Mobile mampu mencuri perhatian konsumen dengan sukses. Terbukti dari tingginya penjualan produk Dezzo pada beberapa model tertentu, brand ini mendapat sambutan positif dari pasaran. Itu sebabnya Dezzo Mobile tetap mempertahankan eksistensinya lewat berbagai produk yang kaya akan fitur menarik. Tentu saja, harga yang terjangkau menjadi daya tarik lain brand ini.

Produk

Dezzo Mobile telah meluncurkan sederet handphone dengan fitur-fitur menarik. Salah satu model yang cukup diminati adalah Dezzo D622. Handphone QWERTY dengan harga murah ini menawarkan fitur menarik, seperti aplikasi untuk situs jejaring sosial serta Yahoo Messenger. Tak lupa Dezzo membekali perangkatnya dengan pemutar musik berkualitas. Ada model lain yang menawarkan fitur unik, yaitu D938. Handphone yang diusung dengan teknologi touch screen ini memiliki fitur berupa proyektor. Tak hanya mampu memutar musik atau video, Anda bisa menampilkan visualisasi sharp image dengan perangkat ini. Tentu saja fitur ini tak banyak tersedia pada handphone pada umumnya. Kreativitas brand ini membuat Dezzo Mobile menjadi salah satu brand yang patut diperhitungkan.

Lihat Produk Dezzo Mobile

USER REVIEW Dezzo Mobile

  • wongBagusc
    Novice level 1

    Selama ini biasanya kamera pada hape local kualitasnya tidak terjamin, karena hanyadiperkuat dengan VGA sehingga gambar yang dihasilkan cenderung kabur dan tidak memuaskan. Tapi pada hape bikinan Dezzo Mobile permasalahan itu diharapkan dapat teratasi, karena kamera juga diperkuat dengan flash yang sangat membantu untuk menghasilkan gambar yang lebih berkualitas.
    Kelemahan terdapat pada trackpad pada beberapa seri yang menggunakannya sebagai tombol navigasi.Trackpad tidak bisa sesuai dengan tekanan yang terlalu keras dan sering lari dari obyek yang dimaksud. Kalo sudah begini saya mending ganti tipe lain aja seperti touchscreen yang tidak menggunakan banyak tombol.

Forum Dezzo Mobile

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum