CooCaa - Berita & Testimoni

CooCaa
Brand

CooCaa merupakan sebuah brand milik sebuah perusahaan bernama Hong Kong Skyworth Digital Holdings Co Ltd yang didirikan pada 1988 silam dan memiliki spesialisasi di bidang manufacturing perangkat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga. CooCaa sendiri merupakan brand yang dikhususkan untuk produk berupa TV. Brand ini tengah populer karena menawarkan produk berkualitas dengan harga relatif terjangkau. Modelnya pun begitu menarik sehingga CooCaa mampu menarik perhatian para konsumen di pasar global. Produk CooCaa didistribusikan berbagai negara. Di Indonesia, brand ini mulai mencuri perhatian pasar karena memberikan pilihan alternatif yang sangat menarik.

Produk

Produk buatan CooCaa adalah TV flat yang didukung dengan teknologi terbaru. Hadir dengan desain slim dan ringan, tak heran jika brand ini mampu mencuri perhatian pasar. CooCaa menawarkan sederet model TV dengan teknologi LCD maupun LED yang tentunya mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam. CooCaa 42 in. LED 42E60 adalah salah satu tipe produk brand ini yang laris di pasaran karena menawarkan layar lebar dengan harga terjangkau. Performanya pun bisa diadu dengan kompetitor besarnya. CooCaa cukup inovatif dalam mengembangkan produknya. Brand ini memiliki TV dengan teknologi 3D hingga Cloud TV. Selain TV, CooCaa juga menawarkan jenis produk lainnya, seperti mobile phone dan Skypad.

Lihat Produk CooCaa

USER REVIEW CooCaa

  • adesaepuls
    Novice level 1

    Kebayang nggak sih rasanya main game di depan monitor LED TV berukuran 29 inci? Tapi rasanya yang paling mantap itu pakai TV LED Coocaa. Aku pakai beberapa unit TV LED merk ini sebagai pelengkap di tempat usaha rental game, dan hasilnya banyak pelanggan yang selalu datang kembali karena puas bermain ditemani monitor layar lebar.
    Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, cocoklah buat pengusaha kecil-kecilanseperti saya. Meski performanya mengagumkan, ada juga kelemahannya. Karena LED TV tidak memiliki banyak tombol, maka pengaturan dilakukan melalui remote control. Lha kalo remote control rusak, TV tidak bisa digunakan. Ini terjadi pada beberapa unit milik saya dan saya harus kemana-mana untuk cari remote pengganti.

Forum CooCaa

Artikel CooCaa