Coby - Berita & Testimoni

Coby
Brand

Di bawah suatu perusahaan yang bernama Coby Electronics Corporation, brand Coby kian mengukuhkan namanya di dunia pembuatan perangkat televisi. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1991 silam merupakan produsen perangkat elektronik besar yang telah mendistribusikan produk-produknya ke berbagai negara. Respon pasar terhadap produk Coby sangat positif karena, selain kualitasnya yang memuaskan, harga yang ditawarkan relatif lebih terjangkau dibanding milik kompetitornya. Meski harganya terjangkau, produk Coby didesain secara menarik agar terlihat modern. Tak lupa, Coby selalu membenamkan teknologi terkini untuk mengoptimalkan kinerja produk-produknya. Perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini kini menjadi salah satu produsen televisi besar di dunia.

Produk

Coby memiliki beragam model televisi yang ditawarkan ke pasaran. Dengan mengusung teknologi LED dan LCD, produk Coby mampu menampilkan gambar dengan kualitas high definition. Coby juga mempersenjatai berbagai model televisinya dengan teknologi 3D yang tentunya akan menciptakan sensasi berbeda saat menonton di layarnya. Dengan menawarkan beragam ukuran, konsumen bisa memilih produk Coby sesuai kebutuhan. Sejak kebutuhan akan gadget portabel kian meningkat akhir-akhir ini, Coby pun tak ingin melewatkan kesempatan ini dengan merilis tablet. Tak hanya itu, Coby juga memiliki sederet koleksi gadget lainnya berupa pemutar musik hingga digital frame yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Lihat Produk Coby

USER REVIEW Coby

  • achmad17e
    Novice level 1

    Membutuhkan tablet atau TV LED berkualitas dengan harga kompetitif? Mengapa tidak mencoba tablet dan TV LED Coby? Saya sudah punya satu dan suka banget dengan kualitas gambarnya yang tajam, jernih dan tanpa noise sama sekali. Inilah perangkat yang akan saya pertahankan sampai beberapa tahun ke depan, karena kualitasnya yang nyaris tanpa cela.
    Kalau ada kekurangan itu terletak pada ketiadaan layanan purna jual yang bisa didatangi sewkatu-waktu jika terjadi kerusakan pada perangkat. Meski sepele ini harus ada dan diperhatikan, karena jangan sampai konsumen hanya tergiur harga murah tanpa memperhitungkan kondisi yang dapat terjadi di masa mendatang.

Forum Coby

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum