CHANGHONG - Berita & Testimoni

CHANGHONG
Brand

Sichuan Changhong Electric Co. merupakan sebuah perusahaan yang didirikan di China dan mengeluarkan nama brand Changhong. Perusahaan ini telah terjun ke pasar elektronik sejak akhir tahun 50-an. Di negara asalnya, Changhong merupakan salah satu brand terbesar di bidang penyediaan produk berupa televisi. Bahkan, berkat produk-produknya yang berkualitas, Changhong menguasai pasar ekspor TV ke Amerika Serikat sebesar 90%. Hal ini menunjukkan reputasi brand ini yang layak disandingkan dengan produsen besar bertaraf internasional lainnya. Selain itu, Changhong telah mendapatkan beragam penghargaan, salah satunya adalah Top China’s brand beberapa waktu lalu.

Produk

Changhong memiliki spesialisasi di bidang penyediaan televisi. Brand ini mampu memproduksi beragam model televisi yang dibekali dengan teknologi terbaru. Bahkan, Changhong mampu memproduksi televisi yang dipersenjatai dengan fitur 3D. Produk ini sangat laris, baik di pasar lokal maupun global. Bila Anda menginginkan satu set TV yang mampu menyuguhkan tampilan secara high definition serta memiliki layar lebar, Anda bisa mempertimbangkan Changhong 42 in. LT42716. TV berukuran 42 inchi ini tampak mewah dan slim. Produk ini juga menjadi salah satu unggulan brand Changhong di mana angka peminatnya sangat tinggi. Selain TV, Changhong juga memproduksi baterai nickel-iron.

USER REVIEW CHANGHONG

  • AbrizamL
    Novice level 1

    Saya udah dua kali beli pesawat tv merk Changhong dalam 2 tahun terakhir. Memang betul harganya murah, tapi kualitasnya itu lho, nggak tahan! Pertama saya beli tv Changhong semiflat 24 inci. Trus nggak lama setelah beberapa bulan masalah mulai timbul, tanpa sebab jelas tiba-tiba layarnya berubah warna. Katanya sih itu karena kena medan magnet yang cukup besar muatannya. Tapi saya juga nggak ingat kapan terakhir kali saya letakkan benda-benda dengan medan magnet besar di dekat tv saya.
    Kedua saya beli tv Changhong yang sama persis untuk keperluan main game aja saya pikir gak papa tv yang murah-murah aja. Eh kali ini masalahnya terletak di volume tv yang nggak mau dikecilkan dari tv, harus pake remote. Lha kalo baterai remotenya habis trus gimana?

Forum CHANGHONG

Artikel CHANGHONG