BEYOND - Berita & Testimoni

BEYOND

Brand

Sebuah perusahaan bernama Beyond Asia Technology Limited mulai menarik perhatian pasar gadget tanah air beberapa tahun terakhir ini. Dengan nama brand Beyond, perusahaan ini membidik konsumen kelas low-end yang membutuhkan perangkat telekomunikasi berkualitas dengan harga terjangkau. Perusahaan ini berbasis di Hongkong yang memulai bisnisnya dengan menyediakan berbagai aksesoris ponsel, seperti charger dan baterai. Kini, brand Beyond menjadi salah satu pemain utama di pasar ponsel China dan, tentunya, makin menancapkan kukunya di pasar Indonesia. Saat ini, produk Beyond terjual di berbagai negara, seperti Taiwan, Brazil serta India. Brand ini pun menerima respon positif dari pasar global berkat produknya yang menarik.

Produk

Beyond memiliki spesialisasi di bidang pembuatan handphone. Anda bisa memiliki handphone Beyond yang dibekali dengan beragam fitur menarik. Tak hanya itu, Beyond turut meramaikan pasar smartphone dengan produk-produknya. Selain handphone dan smartphone dengan fitur menarik, Anda juga bisa memiliki tablet buatan Beyond yang dijejali dengan spesifikasi tinggi. Dengan spesifikasi tersebut, tablet Beyond menawarkan performa memuaskan. Tak hanya itu, Beyond hadir dengan sederet produk inovatif, seperti B28 Handycam TV. Tak ketinggalan, Beyond menyediakan perangkat untuk kebutuhan navigasi Anda. Dengan B800 GPS Navigation, Anda pun tak perlu lagi tersesat saat bepergian ke daerah yang masih asing bagi Anda.

Lihat Produk BEYOND

USER REVIEW BEYOND

  • 3iwidyan8
    Novice level 1

    Karena kepingin nyenengin anak, akhirnya saya belikan deh sebuah computer tablet. Tapi setelah dipikir-pikir ternyata computer tablet itu nggak berfungsi dengan baik untuk anak-anak,cenderung buat main game saja. Sedangkan tablet dari Beyond ini sejak awal saya tahu memang baterainya cepat panas. Karena dipakai terus menerus sama anak-anak, akhirnya suatu saat rusak. Sebenarnya nggak rusak parah sih, seperti hang gitu sebentar-sebentar. Perkiraan saya diinstal ulang software atau hard disknya sudah bisa berfungsi dengan baiklagi. Tapi masalahnya, tidak ada yang mau nerima buat diservis,semua karena alasan sama, mereka nggak kenal dengan sisitem yang menjalankannya.
    Sayang memang, sekarang tablet nganggur di rumah. Ya mungkin begitulah resiko membeli barang yang harganya murah ya.

Forum BEYOND

Artikel BEYOND