Benq - Berita & Testimoni

Benq
Brand

BenQ adalah sebuah brand Taiwan yang menawarkan beragam produk elektronik. Nama brand tersebut merupakan singkatan dari Bringing Enjoyment and Quality to life yang juga menjadi slogan BenQ. Brand ini sesungguhnya merupakan bagian dari Acer. Namun, pada akhirnya BenQ terpisah dari bayang-bayang brand tersebut. Pada 1 Oktober 2005, BenQ melakukan akuisisi dengan Siemens yang merupakan perusahaan besar jerman. Dengan menyanding nama BenQ ? Siemens, brand ini berupaya untuk menarik perhatian pasar. Sayangnya, hal itu tidak berlangsung lama. BenQ kembali memproduksi produk-produknya tanpa Siemens.

Produk

BenQ dikenal akan produk-produknya yang berkualitas. Jenis produk yang dihasilkan pun bervariasi. Brand ini menyediakan beragam perangkat komputer, termasuk peripheralnya. Selain itu, brand ini memproduksi TV, monitor komputer serta proyektor digital. Untuk meramaikan jenis produk yang ditawarkan, BenQ juga memproduksi berbagai kamera digital yang memiliki performa memuaskan. Kamera saku buatan BenQ sangat laris di pasaran karena kualitasnya yang bagus serta hasil fotonya yang memuaskan. Tak hanya itu, BenQ menyediakan beragam handphone dengan model bervariasi. BenQ menawarkan handphone berbentuk candy bar, clam shell dan lainnya. Salah satu produk buatan BenQ adalah E72. Ini adalah smartphone BenQ yang dibekali dengan Windows Mobile sebagai sistem operasinya. Produk telekomunikasi terakhir BenQ adalah E55 yang dirilis pada 2008 lalu.

USER REVIEW Benq

  • aardiansyahD
    Novice level 1

    Saya membeli salah satu produk Benq, yaitu monitor beberapa waktu lalu. Pada iklan dan buku panduan disebutkan monitor LCD Benq ditujukan untuk keperluan gaming, karena resolusinya yang lebih tinggi dan kompatibel jika diaplikasikan pada perangkat dengan intensitas grafis yang tinggi. Saya nggak begitu paham maksudnya, tapi saya rasa kok nggak ada bedanya ya,sama aja tuh sama monitor lainnya.
    Kalo untuk kualitas produk lainnya,ada keunggulan dalam hal warna yang dihasilkan, yaitu cenderung terang. Ini menguntungkan buat konsumen saat mereka melakukan pengambilan gambar dalam situasi kurang pencahayaan.

Forum Benq

Artikel Benq