Asiafone - Berita & Testimoni

Asiafone
Brand

Sejak 2008, brand Asiafone mulai meramaikan pasar handphone tanah air. Meski brand ini tergolong baru, Asiafone sangat serius dalam memberikan pelayanan after sales memuaskan bagi para pelanggannya. Selain mendapatkan garansi selama 12 bulan, pengguna handphone Asiafone juga bisa memanfaatkan fasilitas service center yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Anda pun tak perlu khawatir bila Anda membutuhkan layanan tersebut sewaktu-waktu. Mengingat produk Asiafone juga untuk menghibur para penggunanya kapan saja, di mana saja, Asiafone menyediakan beragam aplikasi yang bisa diunduh dan install di handphonenya. Anda hanya perlu mengunjungi website resmi Asiafone dan memilih aplikasi menarik untuk dipasang di perangkat Anda.

Produk

Asiafone berspesialisasi di bidang penyediaan handphone dengan kualitas yang tak kalah menarik dari para kompetitornya. Ada beberapa kategori produk yang ditawarkan. Anda bisa menggunakan handphone dengan teknologi touch screen serta QWERTY. Tak hanya itu, ada handphone dengan model candy bar, flip serta slide. Anda pun bisa menemukan handphone yang tepat sesuai gaya Anda. Salah satu produk Asiafone yang cukup diminati di pasaran adalah AF991. Produk ini menawarkan dual simcard yang tentunya membuat perangkat ini sangat praktis. Selain itu, Anda bisa menggunakan beragam fitur menarik, termasuk TV mobile. Dengan menggabungkan teknologi touch screen dan QWERTY, smartphone ini sangat nyaman untuk dioperasikan.

Lihat Produk Asiafone

USER REVIEW Asiafone

  • Baterai penta ada? Kepunyaan saya mlembung baterainya..hp says pakai sekitar 6 bulan!

    aan234K
    Novice level 1

    Siapa sih yang nggak kenal merk Asiafone? Saya yakin semua pernah mengenalnya setelah menggunakan seorang penyanyi ibukota terkenal sebagai model iklannya. Kalo dari penampakan dan desain luarnya sih salah satu serial ponsel ini sangat mirip dengan Android merk terkenal. Demikian pula menu dan fitur yang terdapat di dalamnya, seperti fotokopian kalo dibandingkan merk aslinya.Perbedaannya produk Asiafone ditawarkan dengan harga yang sangat murah, lebih dari separuh harga merk aslinya.
    Karena murah maka Anda juga tidak akan mendapatkan kualitas yang sama, resolusi layar mungkin akan lebih rendah begitu pula kecepatan saat meloading data. Ini karena OSnya bukan android melainkan Java.

Forum Asiafone

Artikel Asiafone