Archos - Berita & Testimoni

Archos

Brand

Brand yang satu ini telah beroperasi sejak akhir tahun 80-an. Dimulai dengan memproduksi beragam produk elektronik, kini Archos semakin melebarkan sayapnya ke dunia telekomunikasi. Meski brand ini memulai kiprahnya sebagai produsen perangkat pemutar audio dan video, Archos tak ragu untuk turut meramaikan pasar gadget dengan sederet produk telekomunikasi. Tak heran jika brand ini memiliki kelasnya sendiri di pasar global. Berkat pengalamannya serta dukungan para tenaga profesional, brand ini berhasil meluncurnya beragam produk berkualitas. Tentu saja, performa setiap produk Archos tak perlu diragukan lagi.

Produk

Archos termasuk brand yang memiliki jenis produk yang beragam. Awalnya, Archos memproduksi beragam produk pemutar musik serta video. Produk portabelnya langsung mendapat respon memuaskan dari pasaran. Archos juga telah meluncurkan pemutar musik yang dibekali dengan hard disk. Sekali lagi, produk ini mendapat respon positif. Kini, Archos kembali menawarkan produk baru berupa smartphone serta tablet. Salah satu ciri khas Archos adalah kapasitas penyimpanan internal yang terbilang sangat besar. Archos 43 merupakan sebuah smartphone Android yang dipersenjatai dengan media penyimpanan internal sebesar 16 GB. Meski kapasitasnya besar, harganya sangat murah. Bahkan, Archos juga menawarkan sebuah tablet Android dengan kapsitas 250 GB. Perangkat tersebut tentunya menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mengandalkan memori internal untuk menyimpan data Anda.

Lihat Produk Archos

USER REVIEW Archos

  • Abraham6
    Novice level 1

    Archos sebelumnya dikenal sebagai salah satu merk Eropa terkenal yang memproduksi audio portable dan video player,sejak pertama kali didirikan pada tahun 1988. Dalam perkembangannya merk ini kemudian memproduksi tablet,salah satunya adalah Archos 97 Titanium yang diprediksikan akan menggeser iPad pada pasar elektronik tahun ini.
    Saya kemudian membeli satu unit Archos Titanium untuk mengetahui kebenaran prediksi tersebut. Kalo dari fungsinya sih saya rasa memang hampir mirip tablet iPad, perbedaannya dia sudah didesain untuk mengikuti pasar docking keyboard sekaligus,dimana hal itu belum diterapkan pada beberapa seri iPad yang lebih awal.

Forum Archos

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum

Artikel Archos