AKARI - Berita & Testimoni

AKARI
Brand

Nama brand Akari sudah sangat familiar di pasar produk elektronik kita. Di bawah naungan PT Akari Indonesia, brand ini menyediakan beragam produk untuk keperluan rumah tangga dengan harga terjangkau. Produk Akari mampu bersaing dengan milik produsen ternama yang telah menghasilkan banyak perangkat elektronik sejak puluhan tahun silam. Untuk menyajikan produk dengan kualitas terbaik, Akari telah dibekali dengan sertifikat SNI. Hal ini menunjukkan bahwa, selain memilkiki kualitas tinggi, produk Akari sangat aman. Akari juga memiliki banyak cabang service center yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Produk

Ada beragam produk elektronik rumah tangga yang ditawarkan Akari pada para konsumen Indonesia. Televisi menjadi salah satu jenis produk Akari yang sangat diminati di pasar Indonesia. Tak hanya itu, Akari juga menawarkan berbagai produk lainnya, seperti mesin cuci hingga air conditioner. Jika Anda berencana untuk menambah fasilitas hiburan di rumah Anda, Anda bisa mengintip koleksi yang dimiliki Akari. Brand ini menyediakan berbagai produk entertainment berupa subwoofer serta Digital Audio Center. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, Akari pun masih memiliki jenis produk berguna lainnya. Anda bisa membeli Solar Cell hingga GPS tracking buatan Akari. Anda tak perlu khawatir, produk-produk Akari juga terkenal akan harganya yang terjangkau.

USER REVIEW AKARI

  • Abobenko
    Novice level 1
    MERK JADUL YANG MASIH SURVIVE  

    Sampai sekarang keluarga kami masih menyimpan pesawat televisi dengan merk Akari, yang masih berfungsi dengan baik meskipun gambarnya sudah nggak karuan karena kena medan magnet. Pesawat televisi itu sudah diturunkan sampai beberapa generasi, jadi bisa kusimpulkan kalo merk ini cukup survive untuk waktu lama. Pada perkembangannya Akari juga merambah industri penerangan rumah tangga dan peralatan elektronik lainnya.
    Pada masa kakek nenek saya merk Akari menjadi pilihan bagi mereka yang berkantong minim alias ngepas, tapi kepengen punya tv bagus. Hal itu tampaknya masih dipertahankan sampai sekarang, terbukti dengan televisi layar datarnya yang berharga cukup terjangkau.

Forum AKARI

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum