ADVANCE - Berita & Testimoni

ADVANCE
Brand

Dengan nama brand Advance Digitals, sebuah perusahaan lokal mulai menarik perhatian para pecinta gadget Indonesia. Perusahaan Advance Digitals didirikan pada tahun 2000 silam. Perlahan namun pasti, brand ini mulai menyita perhatian pasar gadget dengan beragam produk unggulan dengan kualitas tinggi. Produk buatan Advance menawarkan performa memuaskan. Meski begitu, harga yang ditawarkan untuk beragam produk Advance sangat bersaing. Anda pun bisa menikmati perangkat keluaran Advance yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik tanpa menguras isi kantong Anda. Berkat kualitas produk yang dimiliki brand lokal ini, Advance mengekspor produknya ke berbagai negara. Tingkat permintaannya pun sangat tinggi. Tentu saja hal ini membuat nama Advance Digitals makin diperhitungkan.

Produk

Advance Digital memiliki spesialisasi di bidang penyediaan perangkat multimedia. Dimulai dengan monitor untuk komputer, Advance berupaya memenuhi kebutuhan pasar komputer Indonesia. TV berteknologi LCD menjadi produk unggulan Advance yang lain. Brand ini juga memiliki sederet perangkat pemutar musik berkualitas. Sebut saja Vois S16 yang mampu memutar musik dengan suara jernih. Tak hanya itu, Advance juga memiliki produk berupa peripheral komputer. Anda bisa memiliki sebuah smart UPS serta USB flash disk dengan kinerja yang memuaskan. Tentu saja, harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

USER REVIEW ADVANCE

  • 29inira
    Novice level 1

    Aku pakai LCD monitor layar datar merk Advance sebagai perangkat pelengkap di warnetku. Kalo dari segi kualitas nampaknya ya standar aja, karena baik ukuran maupun resolusinya sama aja dengan merk lainnya yang udah terkenal. Tapi kami terus terang kesulitan waktu ada adaptor monitor yang rusak. Karena sulit banget nyari penjual yang menyediakan komponennya secara terpisah. Akhirnya apa daya, monitorpun terpaksa menganggur dan tidak terpakai sampai sekarang.
    Laptop merk Advance kayaknya ada juga teman yang punya. Itu kasusnya juga sama, rusak sama sekali karena hard disknya nggak kuat, dan sama seperti monitor kami akhirnya nggak terpakai. Aku rasa Advance harus mempunyai service centre di tiap kota ya, karena dengar-dengar dari teman komponennya itu unik dan sulit didapat.

Forum ADVANCE