Adline Mobile - Berita & Testimoni

Adline Mobile

Alternatif HP Canggih dari Brand Adline

Ada segudang handphone dari bermacam-macam brand yang beredar di pasaran. Adline Mobile menjadi salah satu vendor yang mampu memberikan produk dengan kualitas tinggi. HP Adline dibanderol dengan harga HP Adline yang terbilang murah, sederet HP Adline berhasil menarik perhatian konsumen di Indonesia karena harga HP Adline sangat murah. Perangkat kelas low-end buatan brand ini memberikan pilihan alternatif pada para pengguna gadget yang menginginkan perangkat murah tanpa kehilangan fitur-fiturnya, maka harga HP Adline didesain dengan bandrol yang murah. Dengan demikian, memiliki perangkat berkualitas namun dengan harga HP Adline murah sangat memungkinkan dengan kehadiran Adline Mobile. Harga HP Adline yang sangat kompetitif tak heran banyak diminati.

Produk

Adline Mobile menawarkan berbagai macam handphone yang bisa menjadi pilihan alternatif Anda. Brand ini menawarkan handphone dengan model candy bar yang diperuntukkan bagi Anda yang menginginkan perangkat dengan sentuhan klasik. Meski demikian, handphone tersebut tetap menawarkan berbagai fitur menarik untuk menemani aktivitas Anda. Handphone seri QWERTY juga dimiliki oleh brand ini. Adline Mobile menyediakan handhone yang akan memudahkan Anda dalam berkirim pesan melalui tombol responsifnya. Selain itu, brand ini juga memiliki handphone yang dibalut dengan warna yang menarik untuk memperkuat kesan mewahnya.

Lihat Produk Adline Mobile

USER REVIEW Adline Mobile

  • yest22032
    yest22032
    Novice level 1

    Beberapa merk ponsel local biasanya hanya menggunakan casing plastic tipis sebagai display hape produksi mereka.Namun Adline Mobile membuat inovasi baru dengan menggunakan stainless steel sebagai casingnya. Ini menjadi alasanku untuk memilihnya sebagai hape yang kugunakan dalam kegiatan sehari-hari, di samping kapabilitasnya dalam pengoperasian multiple kartu SIM, yaitu GSM GSM dan CDMA.
    Tapi sayangnya kualitas sinyalnya kurang baik dan tidak ada perubahan setelah aku menukarnya dengan beberapa operator seluler lain. Tapi anehnya sinyalnya justru full kalo 1 kartu GSM saja yang dioperasikan. Jadi ya sedikit menyesal karena 1 kartu GSM dan CDMAnya menganggur dan tidak bisa dipake.

Forum Adline Mobile

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum