Diperbaharui pada Senin, 30 April 2018 | 17:52

Samsung Galaxy A8+ Special Edition Avenger: Infinity War

Samsung Galaxy A8+ Special Edition Avenger: Infinity War
Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8+ Special Edition Avengers Marvel Studio: Infinity War dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Hp ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War diputar di bioskop di seluruh Indonesia.

Samsung Galaxy A8+ Special Edition Avengers Marvel Studios: Infinity War akan tersedia dalam kotak eksklusif kolektor yang menampilkan Samsung Galaxy A8+ berwarna biru, kartu logam berlapis emas edisi terbatas (bernomor 1 - 500), dan 6 batu Infinity yang melekat pada Infinity Gauntlet.

Semua dikemas dalam desain khusus bertema Marvel’s Avengers: Infinity War. Samsung Galaxy A8+ dalam paket eksklusif ini hadir dalam warna biru dilengkapi dengan Infinity Display yang menawarkan pengalaman sinematik terbaik kepada pengguna.

Selain itu, Layar Full HD+ Super AMOLED yang merupakan salah satu layar terbaik yang menjawab kebutuhan konsumen yang sekarang menghabiskan 8,5 jam setiap hari mengonsumsi konten online dibanding melalui layar TV selama 2,3 jam.

Hasilnya telah diprediksi akan terjadi mengingat 61% pengguna internet adalah generasi milenium yang sering memeriksa media sosial ketika online, selain menelusuri dan menonton video hiburan di YouTube. Di Indonesia, ada data yang menjelaskan bahwa sebanyak 40% orang menggunakan ponsel cerdas untuk online.

Para penggemar akan dimanjakan dengan layar Infinity Display yang luas pada Galaxy A8+ dan produk koleksi Marvel's Avengers: Infinity War edisi terbatas yang secara eksklusif tersedia setelah peluncuran Samsung Galaxy A8 + Special Edition Marvel Studios ’Avengers: Infinity War yang dapat dibeli melalui pre order pada tanggal 30 April hingga 6 Mei 2018 dengan harga Rp7.499.000 disini.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 7.1.1
Ukuran Layar 6 inch
Screen Resolution 2220 x 1080 Pixel
Detail Prosesor 7885
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2.2 GHz
GPU Mali-G71
RAM 6 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 16 MP
Resolusi Kamera Depan 16 MP
USB microUSB, Type-C
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.