Xiaomi Mi PowerBank 2 Kapasitas 5.000 mAh Dirilis, Harga Rp100 Ribuan

Oleh Ardiansyah Hana updated Jumat, 12 Jan 2018 | 18:14

Xiaomi Mi PowerBank 2
Pengguna di Indonesia tentu saja sangat familiar dengan produk power bank besutan Xiaomi. Setelah cukup lama tak mengeluarkan produk baru, produsen asal Tiongkok ini memperkenalkan Xiaomi Mi PowerBank 2 yang hadir dengan desain minimalis sekaligus kokoh.

Seperti yang diketahui, saat ini Xiaomi memang terkenal sebagai produsen aneka produk. Ia tak hanya terkenal bermain di pasar mobile phone, melainkan produk rumah tangga, IoT sampai produk personal care. Termasuk salah satunya adalah power bank

Memiliki kapasitas daya sebesar 5.000 mAh, Xiaomi Mi PowerBank 2 hadir dengan balutan body logam dan memiliki ketebalan hanya 10,7 mm saja. Tak hanya suguhkan desain premium, body pada Xiaomi Mi PowerBank 2 juga terbuat dari material pilihan sehingga tahan terhadap goresan dan kotoran.

Xiaomi Mi PowerBank 2
Tak hanya itu, Xiaomi pun memperhatikan keamanan dan keselamatan bagi pengguna. Pada Xiaomi Mi Power Bank 2, terdapat perlindungan 9 sirkuit guna mencegah arus pendek, mencegah suhu terlalu tinggi dan voltase tinggi untuk daya keluar dan masuk. Selain itu, terdapat pula fitur keamanan untuk mengisi ulang pada hp berdaya kecil seperti smartband.

Xiaomi Mi PowerBank 2 juga hadir dengan komponen baterai berkualitas baik dari ATL lithium-polymer. Dilengkapi dengan port USB dan micro USB, powerbank ini sanggup mengisi ulang perangkat hp seperti iPhone 5s sebanyak 2,2 kali, mengisi ulang baterai iPhone 6 sebanyak 1,8 kali dan mengisi daya hp Xiaomi Mi 4 selama satu kali. Saat daya pada powerbank ini habis, kamu memerlukan waktu selama 3,5 jam untuk mengisi ulang hingga penuh.

Lewat desain menarik dan fitur keamanan yang lengkap, Xiaomi Mi PowerBank 2 dibandrol dengan harga sangat ekonomis. Power bank ini belum dijual di Indonesia dan rencananya akan dipasarkan seharga US$8 atau setara Rp100 ribuan saja.

Kriteria Spesifikasi
Nama Produk Mi 5000mAh 2
Tipe Baterai Lithium Ion
Kapasitas 5000 mAh
Berat 156 g
Dimensi 125 x 69 x 9.9 mm
Input Voltage Port DC5V / 2A
Output Voltage Port DC5V / 2.1A
Input Port Type Micro USB
Output Port Type Micro USB, Mini USB

Baca juga artikel :

Harga Power Bank Robot Yang Kuat dan Tahan Lama 

Xiaomi Redmi 5A Dijual Rp999 Ribu, Ini 5 Kelebihannya 

MIUI 9 Mulai Disebar untuk 27 Ponsel Xiaomi Seri Baru dan Lama 

Artikel Lainnya

Komentar