Samsung Galaxy On7 Prime, Kamera Depan dan Belakang 13MP

Oleh Ardiansyah Hana updated Jumat, 12 Jan 2018 | 17:01

Samsung Galaxy On7 Prime
Kabar terbaru menyebutkan jika Samsung meluncurkan Samsung Galaxy On7 Prime secara online di salah satu e-commerce besar dunia. perangkat ini merupakan penerus dari seri Samsung Galaxy On7 yang meluncur di pertengahan tahun 2016 lalu di Indonesia.

Soal spesifikasi, Samsung Galaxy On7 Prime membawa banyak peningkatan ketimbang seri pendahulunya. Hal ini termasuk pada desain, sebelumnya mengusung desain dengan baterai removable, sementara seri Samsung Galaxy On7 Prime menawarkan desain unibody compact dengan baterai tanam.

Sama-sama menyuguhkan layar berukuran 5,5 inch, Samsung juga meningkatkan kualitas pada layar. Menggunakan panel jenis TFT, Samsung Galaxy On7 seri terdahulu hanya mengusung resolusi HD 720p, sedangkan versi Prime ini menggunakan panel beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang tentu saja memiliki kualitas lebih detail.

Sementara itu, sektor performa dari Samsung Galaxy On7 Prime andalkan chipset Exynos 7870 dengan CPU Octa-Core 1.6 GHz. Sisanya, hp ini tawarkan dua varian RAM dan memori internal berbeda yakni RAM 3GB dengan ROM 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Untungnya, memori internal di kedua varian tersebut bisa diupgrade melalui slot microSD hingga 256GB. 

Samsung Galaxy On7 Prime

Tidak hanya andal di sektor performa, hp Samsung kelas menengah ini pun menjanjikan dukungan kamera terbaik. Pada bagian depan dan belakang, Samsung Galaxy On7 Prime menyuguhkan kamera 13MP dengan aperture f/1.9 yang diklaim sanggup hasilkan foto berkualitas detail meskipun di tangkap di kondisi minim cahaya. Selain itu, kamera tersebut juga bisa dipakai untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p.

Dilengkapi dengan triple slot yang memuat dua buah kartu nano SIM 4G LTE dan microSD, fitur lain yang ditawarkan hp ini adalah dukungan sensor sidik jari serta dukungan fitur Samsung Pay Mini yang bisa digunakan untuk pembayaran mobile.

Andalkan baterai tanam berkapasitas 3.300 mAh, Samsung mengklaim bahwa baterai tersebut sanggup bertahan hingga 15 jam untuk internetan di jaringan 4G LTE. Sejauh ini, Samsung belum mengumumkan harga jual dan ketersediaan pasar penjualan Galaxy On7 Prime. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya!

Samsung Galaxy On7 Prime
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
OS Version 7.1
Ukuran Layar 5.5 inch
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
Chipset Exynos 7870 Octa
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.6 GHz
GPU ARM Mali-T830 MP1
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
USB microUSB
Kapasitas Baterai -

Baca juga artikel :

Samsung Galaxy J2 (2018) Akan Dijual Murah dengan Desain Warna-warni 

Daftar Hp Samsung yang Dapat Update Android Oreo 

Samsung Galaxy Note 8: Spesifikasi, Harga dan Penjualannya di Indonesia 

Artikel Lainnya

Komentar