ASUS Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro Rilis di Indonesia 25 Oktober 2017

Oleh Nur Abdillah updated Rabu, 11 Okt 2017 | 15:31

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro
Setelah membawa ASUS Zenfone 4 Max Pro, kini ASUS siap merilis hp terbaru ke pasar Indonsia. Masih mengunggulkan pada sektor fotografi, kali ini ASUS akan meluncurkan beberapa varian baru di lini Zenfone 4 Series yaitu, ASUS Zenfone 4 Selfie dan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro.

Hp ASUS terbaru ini merupakan bagian dari jajaran hp pintar mereka untuk sepanjang 2017 hingga tahun depan. Lini Zenfone 4 series sendiri memiliki keunikan tersendiri, dimana seluruh model yang dihadirkan dilengkapi dengan fitur dual kamera.

Di varian ASUS ZenFone 4 Max Pro yang belum lama dirilis di Indonesia dilengkapi kamera ganda di belakang. Dan kali ini, ASUS akan memboyong lini ZenFone 4 Selfie yang punya dua kamera di bagian depan.

“Kali ini kita hadirkan inovasi yang lebih lanjut. ZenFone Selfie terbaru, yakni ASUS ZenFone 4 Selfie dan juga ASUS ZenFone 4 Selfie Pro, akan menggunakan dua buah kamera depan,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Hadirnya dual kamera di seluruh lini produk merupakan langkah yang unik, karena ini merupakan kali pertama di dunia, seluruh jajaran hp terbaru dari sebuah brand, dirilis dengan fitur dua kamera baik di depan atau di belakang.

Dual Kamera Depan 

Asus Zenfone 4 selfieASUS Zenfone 4 Selfie dan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibekali dua kamera depan

ASUS Zenfone 4 Selfie dan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro terbaru akan dibekali dua kamera depan yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman selfie yang berbeda. Mereka bisa menangkap lebih banyak orang, pemandangan lebih luas dan juga mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2 kali lipat lebih baik.  Apalagi kamera depan ASUS Zenfone 4 series terbaru dibekali dual pixel sensor berbasis Sony IMX362 yang mampu menghasilkan foto selfie 24MP terbaik.

Berdasarkan situs resminya, ASUS Zenfone 4 Selfie memiliki dual kamera depan yang masing beresolusi 20MP dan 8MP (kamera wide angle). Sedangkan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibekali dual kamera depan yang lebih memikat yaitu beresolusi 24MP (12MP x 2) DuoPixel sensor Sony IMX362 dan 12MP. 

“ASUS ZenFone 4 Selfie Pro membuat pengguna bisa mengambil foto diri dengan sempurna. Dengan ZenFone Selfie Pro, kami membuat definisi baru dari apa yang bisa dimungkinkan saat mengambil foto selfie,” tambah Galip Fu.

Saat akan mengambil foto, merekam video ataupun melakukan live streaming, ZenFone 4 Selfie Pro dengan aplikasi SelfieMaster akan membuat wajah penggunanya tampak sempurna.

Asus Zenfone 4 selfie proPengguna bisa foto selfie bersama banyak orang dalam satu frame

Tidak hanya itu, dengan ASUS Zenfone 4 Selfie series terbaru ini pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Sangat menarik, karena tidak banyak perangkat hp mainstream yang tersedia saat ini di pasaran yang mampu melakukan hal tersebut.

Yang menarik, ASUS ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro juga memudahkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan rekan-rekannya dalam satu frame. “Dengan front-facing 120o wide-angle camera, ASUS menambahkan dimensi baru pada selfie photography. Sudut pandangnya yang luas memungkinkan pengguna menangkap foto dan video lengkap dengan background di sekitar,” sebut Galip.

Kamera wide angle 120o tersebut menawarkan hasil jepretan foto yang mencapai 200 persen lebih luas dibandingkan dengan hasil foto selfie menggunakan kamera biasa. Sehingga pengguna bisa mengumpulkan teman-teman untuk berfoto sekaligus tanpa ada yang tertinggal, atau tidak masuk ke dalam frame.

ASUS ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro sendiri akan dipaparkan secara lengkap saat peluncuran resminya di pasaran Indonesia, 25 Oktober mendatang.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera 16 MP
Resolusi Kamera Depan 1 20 MP
Resolusi Kamera Depan 2 8 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera 16 MP
Resolusi Kamera Depan 1 12 MP
Resolusi Kamera Depan 2 12 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel :

ASUS Zenfone V Resmi Dipasarkan Bawa kamera 23 MP 

ASUS Zenfone 4 Max Pro Dirilis, Ini Hasil Foto Dual Kameranya 

Harga Hp Asus Zenfone 4, Terbaru dan Tercanggih 

Artikel Lainnya

Komentar