Diperbaharui pada Rabu, 20 September 2017 | 17:40

Moto G5s Plus Sudah Pre Order di Lazada, Dapat Bonus Menarik

Moto G5s Plus
Selama masa pre order ekslusif di Lazada, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan seperti harga yang lebih murah serta ragam bonus menarik lainnya. 

Baru-baru ini Motorola resmi memperkenalkan tiga hp baru ke pasar Indonesia, yang terdiri dari Moto G5s Plus, serta Moto E4 Plus dan Moto C Plus. Ketiganya menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More dengan peningkatan disejumlah fitur.

Diantara ketiganya, Moto G5s Plus yang terlihat paling menonjol. Selain dari sisi harga, Moto G5s Plus juga memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi. Salah satunya menonjolkan pada fitur dual kamera yang saat ini sedang menjadi tren.

Tidak hanya itu, Moto G5s Plus juga sudah didukung spesifikasi andal yang bisa dimaksimalkan untuk aktivitas harian pengguna. Apalagi sudah didukung memori RAM 4GB dan ROM 32GB yang makin menambah daya tarik Moto G5s Plus.

moto g5s plus
Dengan segudang fitur tersebut, Moto G5s Plus dibanderol dengan harga yang terbilang masih cukup terjangkau. “Di Motorola G series kami selalu menyematkan fitur premium dengan harga yang terjangkau," kata Adrie R. Suhadi Country General Manager Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia.

Saat ini, Moto G5S Plus sudah bisa dipesan secara pre order di Lazada mulai tanggal 20 – 28 September 2017 dengan harga Rp 2.999.000. Untuk pengirimannya baru akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2017.

Selain harga yang lebih murah, pemesanan Moto G5s Plus pada masa pre order ini juga akan mendapatkan ragam bonus. Adri R. Suhadi menyebut jika Motorola  juga menambahkan bonus sangat menarik, yaitu sebuah headphone Motorola Pulse 2. Namun dengan jumlah dan waktu yang terbatas. Ada juga ekstra Spotify dengan paket freedom bundling 12GB/bulan cuma Rp. 50.000/bulan. Dan setelah masa pre order, ada kemungkinan harga Moto G5s Plus akan naik.

Spesifikasi Moto G5s Plus

moto g5s plus
Dual kamera belakang di Moto G5s Plus beresolusi masing-masing 13MP yang sudah dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto. Sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas  dengan hasil foto.

Didalamnya tersedia beragam modus pemotretan yang unik. Sebut saja modus ‘selective focus’ memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek latar belakang ‘blur’. Ada juga opsi modus hitam dan putih, atau ganti latar belakang yang bisa memberikan tampilan foto menjadi lebih menarik. 

Sedangkan kamera depan Moto G5s Plus beresolusi 8MP dengan sudut lebar. Kamera untuk foto selfie ini juga dilengkapi dengan LED flash dan mode ‘panoramic selfie’ baru yang memungkinakn pengambilan objek lebih banyak.

moto g5s plus
Desainnya mengusung konsep unibody dengan material metal dengan keberadaan layar Full HD 5,5 inci. Motorola Moto G5s Plus juga dilengkapi pemindai sidik jari dengan penambahan fitur moto experience yaitu moto display dan moto action termasuk 2 fitur baru Night Display dan Quick Reply.

Untuk performanya, Moto G5s Plus ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki kecepatan 2.0 GHz. Prosesor ini akan disokong memori RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 32GB. Moto G5s Plus juga didukung baterai berkapasitas 3000 mAh lengkap charger TurboPower yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7.1 Up to 8.0
Detail Prosesor MSM8953 Snapdragon 625
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 8 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :

Hp Motorola Moto E4 vs Moto E3 Power, Apa yang Berbeda? 

Hape Android Nougat Sejutaan, Motorola Moto C Masuk Pasar Indonesia 

Motorola Moto E3 Power Siap Dirilis, Bukti Kembalinya Motorola di Indonesia 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2423 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.