Hp Polytron Prime 7, Sudah 4G dan Tahan Banting

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 18 Agu 2017 | 11:42

polytron prime 7
Hp Polytron Prime 7 mendukung jaringan 4G dan memiliki bodi yang tahan banting melalui penggunaan teknologi Nano Molding.

Setelah sukses memasarkan Prime 7s, Polytron kembali meluncurkan smartphone anyar tahan banting dalam seri Prime 7. Mengusung tema #breakresistant, hp Polytron 4G ini masih dapat bertahan saat dijatuhkan dari ketinggian hingga 7 meter.

Tidak hanya itu, dipersenjatai chipset octacore 1.3Ghz dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB, Polytron Prime 7 bisa diandalkan untuk aktivitas harian. Untuk lebih jelasnya, berikut fitur dan harga hp Polytron Prime 7.

Hp Tahan Banting

polytron prime 7
Salah satu keunggulan dari hp Polytron Prime 7 sudah dibuat dengan konstruksi yang kokoh. Menggunakan teknologi nano molding yang menjamin kekuatan pada bodi perangkat. Tidak hanya kuat, teknologi ini juga menjadikan hp memiliki bobot yang ringan. Oleh Polytron, kekuatan teknologi nano molding dipadukan dengan layar IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Demage Resistant.

Untuk menunjukkan kekuatan teknologi nano molding pada hp Polytron 4G ini, Prime 7 diuji dengan cara dijatuhkan dari lantai 7 sebuah mall. Meski tidak dijatuhkan secara langsung (menggunakan alat pengujian khusus), kekuatan Polytron Prime 7 memang terbukti tangguh. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membawa perangkat ini kemanapun dan untuk aktivitas apapun, baik didalam maupun luar ruangan.

Pengganti Remote Control

Polytron Prime 7
Hp Polytron Prime 7 juga dilengkai fitur canggih berupa Wireless Control melalui sebuah sensor pemancar infra red. Fitur ini sangat berguna untuk difungsikan sebagai remote control, sehingga memungkinkan Anda untuk mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya.

NFC eSE

Jika Anda membutuhkan fitur keamanan yang lebih kuat, Polytron Prime 7 bisa diandalkan. Dimana, Polytron telah menanam chip NFC dengan eSE (embedded secure element) yang memberikan perlindungan keamanan data pengguna, termasuk mendukung transaksi pembayaran uang elektronik (e-money). Salah satunya melakukan top up saldo untuk kartu e-tol dengan sangat mudah dan cepat.

Fitur Lain

Polytron Prime 7
Polytron juga menawarkan TV berlangganan melalui Fira TV, yang memungkinkan Anda menikmati tayangan video streaming 24 jam dengan beragam layanan seperti Super Soccer TV, channel TV lokal, lifestyle, dan hiburanan lainnya. Layanan ini harusnya dikenakan biaya Rp750 ribu per tahun, namun khusus untuk pengguna Prime 7 biaya tersebut dihilangkan alias gratis.

Di sektor multimedia, hp Polytron 4G dalam seri Prime 7 sudah dilengkapi fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound, sebuah teknologi audio multi-channel untuk memberikan suara surround, lengkap dengan suara bass dan vokal yang jernih.

Untuk fitur kamera, Polytron Prime 7 sudah memasang sensor 13MP di bagian belakang dengan tingkat resolusi gambar 4160 x 3120 piksel lengkap bersama fitur dual tone LED flash yang mampu menghasilkan foto lebih terang dan jelas di setiap kondisi. Di bagian depan terpasang kamera dengan sensor 8MP untuk melakukan swafoto.

Polytron juga mengusung teknologi turbo charging dengan 1 jam pengisian, pengguna dapat beraktifitas dengan prime 7 selama 7,5 jam.

Harga Hp Polytron Prime 7

Dengan semua teknologi dan fitur yang dimilikinya, termasuk dukungan jaringan 4G, hp Polytron Prime 7 dipasarkan seharga Rp2,599,000.

Polytron Prime 7 P500
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100),3(1800),5(850),7(2600),8(900),20(800),28(700),40(2300)
OS Version 6.0
Ukuran Layar 5 inch
Chipset MediaTek MTK 6753T
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.5 GHz
GPU Mali T720
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Tipe Baterai -
Kapasitas Baterai -

Baca juga artikel :

Polytron Zap 6 Flas Cocok Buat Navigasi Perjalanan Anda 

Polytron Prime 7s Dirilis dengan 7 Keunggulan Fitur Premium Harga 3,8 Juta 

Polytron Kenalkan 5 Smartphone 4G LTE Seri Zap 6 dengan FiraOS  

Artikel Lainnya

Komentar