Hp RAM 3GB Terbaru Wiko UPulse, Pakai Nougat dan Sudah 4G

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 11 Agu 2017 | 15:06

Wiko Upulse

Wiko Mobile Indonesia kembali merilis hp RAM 3GB terbaru dalam seri Wiko Upulse yang menggunakan OS Android Nougat dan sudah mendukung jaringan 4G.

Kehadiran Wiko Upulse semakin membuktikan keseriusan Wiko Mobile di pasar smartphone Tanah Air. “Dengan peluncuran produk baru ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan produk smartphone 4G, dengan teknologi yang lebih baik dan dengan harga terjangkau sesuai dengan target konsumen Wiko Mobile Indonesia,” ujar Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Sama seperti Wiko Harry, smartphone ini juga sudah didukung dengan beragam teknologi mutakhir. Wiko Upulse dirancang dengan design stylish dan elegan sehingga terlihat lebih berkelas. Dengan layar 5.5 inch, Anda lebih leluasa memainkan games dan menonton film dengan kualitas HD.

Performa Wiko Upulse didukung processor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz yang disokong memori RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas besar hingga 32GB. Untuk penggila selfie dan pecinta dunia fotografi, Wiko Upulse dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP, jadi Anda bisa menghasilkan kualitas foto dan video dengan resolusi tinggi, bahkan dalam kondisi ruangan yang minim cahaya.

Layar HD 5.5”

Wiko Upulse

Wiko Upulse dibekali layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi HD 1280 x 720p berteknologi IPS. Layarnya dapat menampilkan gambar yang lebih tajam dan nyata. Kelebihan lainnya adalah memiliki keunggulan saat digunakan di luar ruangan (outdoor), sehingga menatap layar smartphone dibawah terik matahari tidak lagi menjadi masalah karena gambar akan tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam.

Hp RAM 3GB  

Dapur pacu yang dimiliki Wiko Upulse dapat menjalankan beragam aplikasi dengan cepat. Dan mampu memberikan performa maksimal, baik ketika menjalankan aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD tanpa adanya lag (gambar patah-patah), serta mengoptimalkan kinerja multitasking saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Hal tersebut berkat processor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 3 GB serta kinerja OS 7.0.

Fitur Kamera Lengkap

Wiko Upulse

Wiko Upulse memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8 MP. Beragam fitur kamera canggih, seperti Live Potrait Blur akan menyempurnakan hasil foto yang diambil dan memberikan efek bokeh. Pengguna juga bisa menggunakan Auto-Scene Detection sehingga kamera dapat secara otomatis memberikan pengaturan yang tepat untuk hasil foto yang lebih sempurna. Selain itu fitur kamera lainnya, seperti Auto Night Mode, Panorama, Face Beauty, Professional Mode, Super Pixel. Serta didukung video record 720p @30fps.

Sensor Gyro dan Sensor Finger Print

Wiko Upulse

Gyro sensor bisa mendeteksi gerakan sesuai gravitasi, atau dengan kata lain mendeteksi gerakan pengguna. Teknologi sensor lainnya adalah Light Sensor, Orientation Sensor dan Proximity, tertanam secara sempurna pada Wiko U Pulse.  Pendeteksian lokasi juga kian akurat dengan dukungan GPS, A-GPS dan Google Maps. Selain itu Upulse juga dilengkapi system keamanan Finger Print yang lebih menjaga privacy para penggunanya.

OS Android Nougat

Konfigurasi spesifikasi ini memungkinkan Wiko Upulse menjalan OS Android 7.0 Nougat dengan lancar tanpa hambatan.  Disamping itu, dengan OS Android Nougat, penggunaan daya baterai lebih irit dan efisien. Android Nougat juga di-support fitur Multitasking dan juga dapat menghemat  paket data internet  Selain itu terdapat pula fitur Notifikasi Baru. Pengguna dapat membalas langsung pesan melalui notifikasi tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu.

Harga Wiko Upulse

Wiko Upulse

Wiko Upulse hadir dengan berbagai varian warna yang menarik diantaranya Black, Gold dan Cherry Red. Dengan dukungan jaringan 4G LTE FDD, harga Wiko Upulse  dibandrol hanya dengan Rp1.999.000

Hp Wiko Buatan Mana?

Mungkin ini merupakan pertanyaan yang sering muncul dari konsumen, termasuk pembaca setia Pricebook. Wiko Mobile merupakan vendor smartphone asal Perancis yang telah berdiri sejak tahun 2011. Wiko menjadi vendor smartphone terbesar kedua di Perancis. Pada tahun 2016 Wiko masuk jajaran 5 besar dengan penjualan terbaik di Eropa khususnya di Eropa Barat.

Setelah sukses dan menjadi fenomena untuk pasar Eropa, Afrika, Timur Tengah, Thailand dan belahan negara lainnya, Wiko hadir di Indonesia pada awal tahun 2015 dengan menghadirkan produk-produk canggih dan modis untuk dinikmati konsumen di tanah air. Informasi lengkap mengenai #WikoUPulse bisa kamu cek tautan Wiko Indonesia.

Wiko Upulse
Harga termurah

Rp 1,899,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7.0
Chipset Mediatek MT6737
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 3100 mAh

Berikut cuplikan video unboxing Wiko Upulse

Baca juga artikel :

Wiko Kenny, Ponsel Android Murah dengan OS Nougat dan 4G LTE 

Punya Memori RAM 3GB dan Android Nougat, Hape Wiko Harry Cuma Seharga Rp 1,6 Juta 

Wiko WIM dan Wiko WIM Lite, Kamera Jadi Unggulan! 

Artikel Lainnya

Komentar