Diperbaharui pada Jumat, 14 Juli 2017 | 11:43

Harga Home Theater PC ASUS K20CD Mulai dari Rp6 Jutaan


Diperuntukkan untuk rumah modern, harga PC Home Theater ASUS K20CD dipasarkan mulai dari Rp6 jutaan dengan membawa teknologi audio yang dioptimasi untuk menghasilkan pengalaman multimedia mengagumkan.

Baru-baru ini ASUS merilis produk desktop terbarunya yang ditujukan untuk menjadi perangkat PC di rumah alias home theater PC. Perangkat bernama Vivo PC K20CD ini memiliki keunggulan unik yakni bentuk dan dimensinya yang cukup compact serta suara kipasnya hening dan tidak berisik.

ASUS Vivo PC K20CD dilengkapi dengan komponen pengolah sistem mutakhir yang mampu menghasilkan kinerja mumpuni saat saat digunakan. Antara lain prosesor Intel Core generasi generasi ke-6 dan serta memori RAM bertipe DDR4 yang sangat gegas dalam bermultitasking.

Home Theater PC ASUS Vivo PC K20CD dirancang khusus dengan fitur-fitur yang sangat ramah dan berguna untuk digunakan di rumah. Antara lain, telah mendukung monitor berteknologi 4K agar sanggup dijadikan perangkat yang multifungsi, yakni rekan kerja sekaligus patner untuk keperluan hiburan.

Dukungan port pada ASUS Vivo PC K20CD, termasuk yang sangat lengkap antara lain USB 3.1, USB 3.0, HDMI, optical drive, sonic master audio port dan lainnya. Sehingga memudahkan Anda untuk transfer data dengan cepat dan mudah.

ASUS melengkapi sistem dapur pacu pada perangkat Vivo PC K20CD dengan susunan spesifikasi antara lain, prosesor Intel Core i3-6100 generasi ke-6. Terdapat juga pilihan dukungan grafis tambahan yang di-support oleh Nvidia.

Didalamnya tersemat hardisk berukuran 1TB yang bisa ditambah hingga 3TB, atau memilih opsi media menyimpanan berbasis solid state drive (SSD).

Desain


Bersinggungan dalam hal desain, Vivo PC K20CD adalah PC stylish dan elegan untuk rumah modern. Dari brushed metal finished front panel yang mampu memberikan kesan elegan, VivoPC K20CD membuat tambahan yang bagus untuk setiap ruangan rumah anda. Chassis 10 liter membutuhkan ruang yang sangat sedikit, memungkinkan untuk menempatkannya di bawah meja dalam studi atau di samping TV Anda.

Audio

Desktop ASUS Vivo PC K20CD memiliki dukungan fitur untuk meningkatkan gaung audio menjadi  bertenaga dan bagus. Hal tersebut berkat sebuah teknologi bernama ASUS Exclusive Sonic Master yang dibenamkan di dalamnya.

Adanya ASUS Exlusive Sonic Master akan mengoptimasi hardware maupun software audio. Sedangkan dari sisi hardware para engineer telah mendesain ulang layout motherboard agar mampu mereduksi noise pada audio.

Sementara untuk aspek piranti lunak, Galip melanjutkan, ditanamkan sebuah software fine tune bernama Audio Wizard. Dengannya Anda dapat memilih jenis genre suara yang diinginkan, semisal music mode, gaming mode, atau movie mode.

Selain itu, Anda juga bisa mengisi daya perangkat pintar seperti smartphone melalui port USB yang berada di bagian depan perangkat. Uniknya melalui fitur bernama Ai Charger II, meskipun PC sedang dimatikan proses charging tetap berjalan.

Baca juga artikel :
ASUS ROG GT51C, Desktop Gaming dengan Performa Ekstrim Hingga 4,8GHz 
Prosesor Desktop AMD Ryzen 7 Siap Diburu 
Harga Desktop PC dan Spesifikasi Asus Zen All in One ZN241 Dibanderol Mulai Rp15 Jutaan 

 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.