7 Hape Konsep Masa Depan Ini Beneran Keren Kalau Bisa Dibeli!

Oleh Ardiansyah Hana updated Selasa, 16 Mei 2017 | 10:34


Seiring dengan semakin majunya teknologi, bukan tidak mungkin konsep ponsel masa depan ini dapat terwujud dan membawa era baru di industri mobile.

Beberapa produsen hape memang terus berinovasi menghadirkan perangkat yang menarik dengan desain berbeda. Seperti halnya Samsung dan Xiaomi yang merilis hape bezelless atau layar lengkung (edge). Bahkan ada pula yang sudah menyiapkan konsep desain smartphone masa depan yang sangat futuristik.  

Berikut 7 konsep hape masa depan yang memiliki desain futuristik.

Hape Transparan

Konsep hape masa depan pertama memiliki desain yang sangat futuristik dan kabarnya akan menjadi tren jika benar-benar terwujud. Ya, hape ini punya desain transparan dengan komponen yang tidak terlihat sama sekali. Menariknya, hape ini bisa mengeluarkan tampilan weather widget yang real, terlihat saat perangkat mengeluarkan embun saat kondisi cuaca bersalju atau menampilkan efek air saat cuaca hujan.

Hape Flip Holographic 

Hape canggih masa depan berikutnya berbentuk flip atau lipat. Sama halnya dengan konsep sebelumnya, hape flip holographic mengusung desain transparan dengan tampilan hologram pada homescreen. Dan konsep ini tentu menawarkan pengalaman yang tidak didapat sebelumnya.

LG Flutter

Konsep hape canggih masa depan lainnya adalah LG Flutter. Konsep ini tampil sangat futuristik karena memiliki desain terbuka layaknya kipas angin, disertai layar sentuh OLED yang fleksibel dan dapat bergulir secara radikal. Beda banget sama kebanyakan desain layar sentuh saat ini.

Hape Fleksibel

Selanjutnya adalah konsep hape masa depan yang hadir dengan desain lengkung pada bagian atas bawah, mencakup semua komponen tidak hanya layar. Memiliki fleksibilitas tinggi karena keyboard dan speakernya bisa dipasang sesuka hati, hape ini juga memiliki fitur anti air dan baterai berdesain lengkung yang bisa di charge dalam 30 detik saja.

Nokia 2030

Hape canggih masa depan selanjutnya datang dari merek Nokia. Mengandung unsur desain dari hape Nokia lawas, konsep baru ini kabarnya akan lahir pada tahun 2030 dengan perpaduan konsep yang sangat modern karena membawa layar transparan.

BlackBerry Empathy

Memadukan hape modern dengan sebuah cincin pintar yang disertai fitur biometric, hape Blackberry Empathy bakalan mengerti suasana hati penggunannya. Sementara saat digunakan dan terhubung dengan cincin tersebut, hape canggih masa depan ini akan menampilkan efek layar blur.

Hape Retractable

Terakhir adalah hape berukuran kartu kredit dengan layar OLED retractable yang bisa ditarik sesuai keinginan. Tidak cuma inovatif, konsep desain hape ini pun memadukannya dengan teknologi canggih seperti penggunaan daya kinetic sehingga tidak memerlukan baterai dan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB.

Baca juga artikel :
7 Fakta Unik Kegunaan Hape, Kamu Suka yang Mana?
Protruly Darling, Hape Android Unik dengan Kamera 360
Hape Alcatel A5 LED Tampil di MWC 2017 dengan Desain Unik Anti-mainstream

Artikel Lainnya

Komentar