Hape Dual Kamera Infinix S2 Pro Dirilis Seharga Rp 2,45 Juta di Lazada

Oleh Aris Wibowo updated Rabu, 10 Mei 2017 | 13:18


Infinix S2 Pro mengusung fitur dual kamera depan dengan lensa wide angle untuk foto selfie lebih luas.

Infinix akhirnya resmi memasarkan ponsel Android selfie terbarunya, Infinix S2 Pro ke tanah air. Ponsel ini hadir dengan sejumlah fitur baru yang diklaim mengikuti tren untuk kalangan anak muda saat ini. Salah satu fitur yang cukup menggoda ialah hadirnya dual kamera depan dengan teknologi premium. Tidak tanggung-tanggung, Infinix memasang lensa wide angle yang membuat kamera depan hape ini bisa digunakan memotret selfie lebih luas dan tentunya lebih terang dibanding ponsel dual kamera depan lainnya.

Hape Android generasi penerus Infinix Hot S ini menggunakan kamera beresolusi 13 megapiksel standar dan kamera kedua beresolusi 8 megapiksel dengan lensa ultra wide angle 135 derajat. Infinix bahkan membekalinya dengan teknologi photography dan video beutification untuk individual atau grup. Pengguna bahkan bisa memotret selfie saat berpesta di malam hari dengan lebih baik dan jelas. Untuk kamera belakang mengandalkan sensor beresolusi 13 megapiksel ditemani dual LED Flash.

Hape Infinix S2 Pro hadir dengan desain yang cukup modis untuk sebuah ponsel Android murah. Menggunakan bodi berbalut aluminium yang solid dengan bodi belakang yang nyaman digenggam dilengkapi sensor sidik jari dibawah kamera utama. Tidak hanya itu, dimensi yang dihadirkan juga cukup ramping dan ringan.


Ukuran layarnya cukup lebar seluas 5,2 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dan teknologi IPS. Dengan spek layar tersebut, pengguna masih bisa bermain game maupun browsing dengan nyaman. Layarnya juga sudah dibekali anti gores Dragontrail Glass sehingga nampak kian mewah.

Beralih ke bagian dapur pacu, Infinix S2 Pro mengusung mesin yang lebih segar dan berkinerja mumpuni. Ponsel Android murah ini menggunakan chipset Mediatek MT6753 berkecepatan 1,3 Ghz yang disokong memori RAM 3GB dan GPU mali T720. Untuk sistem operasi, ponsel terbaru Infinix ini masih menggunakan OS Android Marshmallow.

Ponsel Android 4G LTE ini akan membawa memori internal 32GB dan slot microSD. Dibagian baterai, ponsel dual kamera ini akan menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh. Kabarnya Infinix S2 Pro sudah bisa dipesan mulai tanggal 8-16 Mei mendatang di Lazada dengan banderol harga Rp 2,45 juta.

Infinix Hot S2 Pro X522
Harga termurah

Rp 1,799,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7.0
Chipset Qualcomm MT6753W
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali T720
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 13 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel :
5 Hape Android Terbaru Infinix dengan Spek Keren di Promo Lazada Birthday Surprise
Infinix Zero 4 Dan Zero 4 Plus Masuk Indonesia dengan Keunggulan Kamera
Infinix Note 3 Pro Masuk Indonesia, Andalkan Baterai 4500 mAh

Artikel Lainnya

Komentar