Ini Spesifikasi Kartu Grafis COLORFUL iGame GTX1080Ti Vulcan X OC

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 21 Apr 2017 | 10:09

Kartu grafis COLORFUL iGame GTX 1080 Ti Vulcan X OC memiliki fitur pendingin paling canggih untuk pengalaman overclocking terbaik.

Belum lama ini, Colorful Technology Company Limited kembali mengumumkan kartu grafis tangguh GeForce yang baru saja dibuat dengan kualitas lebih baik bersama anggota keluarga kartu grafis iGame dari COLORFUL. Dilengkapi dengan kartu grafis terkini dari NVIDIA, COLORFUL iGame GTX1080Ti Vulcan X OC hadir dengan fitur 3584 CUDA Core dan memori 11GB GDDR5X. Bila dibandingkan dengan kartu grafis TITAN X, COLORFUL iGame GTX1080Ti Vulcan X OC memiliki kinerja lebih cepat.

Tidak hanya itu, kartu grafis anyar ini akan memastikan kinerja gaming menakjubkan dalam 4K atau yang mendukung VR. Kartu grafis COLORFUL iGame GTX1080Ti Vulcan X OC memiliki kecepatan clock hingga 2Ghz dengan dasar frekuensi 1.6Ghz, 3584 CUDA Core. Sehingga mampu memberikan kinerja yang sangat baik karena  GDDR5X 11GB dihubungkan ke sebuah bus 352-bit sehingga memberikan jumlah bandwidth memori yang luar biasa dan dirancang untuk memberikan kinerja tanpa kompromi dalam semua jenis resolusi Ultra HD 4K atau pengalaman VR yang mulus.

Kartu grafis COLORFUL iGame GTX1080Ti Vulcan X OC memiliki fitur tiga kipas pendingin 92mm dengan 6-heatpipe berlapis tembaga yang dilengkapi dengan modul pendingin dirancang dan di optimalkan untuk pendinginan 20% lebih baik dibandingkan pendingin udara konvensional.

Menampilkan Teknologi unik Colorful Silver Plating, kartu grafis iGame GTX1080Ti Vulcan X OC memiliki peningkatan fase 16+2 pasokan daya digital berkat iGame Pure Power untuk efisiensi listrik maksimum dan kinerja bahkan dibawah beban yang paling menuntut. Desain pengiriman daya dengan komponen yang dipilih secara hati-hati, termasuk DualMOS MosFETs yang memungkinkan efisiensi canggih dan pengurangan EMI serta penurunan panas secara keseluruhan berkat struktur terpadu.

Colorful juga menciptakan seri iGame karena mendapatkan banyak masukan dari para gamer dan berbagai saran untuk menciptakan sebuah produk yang berbeda untuk setiap situasi. Seri iGame merupakan produk khusus dari Colorful yang dibuat untuk para gamer, baik kalangan mainstream dan ekstrim.

Baca juga artikel:
Prosesor Desktop AMD Ryzen 5 Dirilis 11 April Untuk Para Gamer dan Kreator
Laptop Gaming RAM 4GB, 8GB,16GB Terbaru Dari Dell dengan VGA NVIDIA GTX
Laptop Gaming ASUS X550IU Dirilis dengan VGA AMD RX 460

Artikel Lainnya

Komentar