Diperbaharui pada Jumat, 10 Maret 2017 | 11:56

Siap-Siap Beli Hape Genpro X dengan Fingerprint Harga Sejutaan di Lazada

Dengan populasi lebih dari 250 juta, Indonesia adalah negara yang memiliki pasar hape yang sangat potensial. Banyak brand yang terpikat untuk memasarkan produknya di Indonesia, termasuk hape Genpro X yang merupakan hasil kolaborasi tiga brand besar.

Menurut informasi yang Pricebook terima, hape Genpro X ini memadukan antara kinerja, desain, dan fungsionalitas dengan harga terjangkau. Kehadirannya juga merupakan hasil dari kerjasama erat tiga brand yang kuat di bidangnya, yaitu teknologi, hape dan e-commerce. Kombinasi unik tersebut membuat hape Genpro X ini digadang-gadang bakal laris di pasaran. Apalagi menyasar pasar yang sangat besar saat ini yaitu kelas menengah.

Mewakili sektor teknologi adalah Qualcomm yang telah dikenal reputasinya sebagai produsen prosesor perangkat mobile terkemuka di dunia. Qualcomm telah berkiprah di industri TI lebih dari 30 tahun dan menjadi pemimpin pasar dengan lebih dari tujuh miliar chip yang dikirimkan kepada mitra OEM secara global.

Chipset besutan Qualcomm dikenal memiliki kualitas paling handal dengan performa tinggi, namun tetap efisien dalam konsumsi daya. Pada Genpro X, Qualcomm memiliki peran sentral dalam memasok teknologi chipset Snapdragon dengan prosesor berkecepatan 1.3 Ghz yang merupakan jantung dalam sebuah hape. Kehandalan arsitektur chipset Snapdragon menjadikan hape Genpro X ini memiliki kinerja yang semakin cepat, namun tetap dengan harga terjangkau.

Lalu di balik pembuatan hape Genpro X terdapat vendor PT Evercoss Teknologi Indonesia yang merupakan produsen hape terkemuka asli Indonesia. Kualitas produk yang bagus dengan harga terjangkau membuat Evercoss tampil menjadi vendor hape papan atas di Indonesia, bersaing kuat dengan berbagai brand besar global lainnya yang memasarkan perangkatnya di Tanah Air.

Informasi yang didapat bahwa hape Genpro X dikonfigurasi dengan spesifikasi yang andal untuk ukuran hape dikelasnya. Dengan penggunaan memori RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm untuk memastikan kinerja andal.

Untuk memuaskan penggunanya dengan tampilan memukai, hape Genpro X bakal dibekali layar IPS berukuran 5 inci dengan kulitas HD 720p. Pengguna akan menikmati sajian konten multimedia baik foto, video, maupun game dengan lebih nyaman. Menawarkan tampilan yang tajam, cerah dan warna natural.

Tak hanya itu, hape ini juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan. Pengguna tinggal menempelkan jari pada tombol fingerprint, maka layar yang terkunci akan langsung terbuka.

Peran penting lainnya yang menjadi pendukung kuat kesuksesan smartphone ini adalah di sektor e-commerce. Belanja online saat ini sudah menjadi trend baru di Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Kemudahan yang dirasakan saat belanja online membuat konsumen tidak perlu lagi repot untuk belanja semua barang yang dibutuhkan ke toko offline, termasuk untuk kebutuhan membeli sebuah hape. Di sinilah peran Lazada yang telah dikenal sebagai perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia dengan berbagai inovasinya yang telah mempelopori tren belanja online.

Untuk diketahui, Lazada merupakan pelopor Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diadakan setiap tanggal 12 Desember atau 1212 dengan menggaet beberapa toko online di Indonesia. Selain itu, Lazada juga mempelopori tren flash sale yang sekarang dipakai banyak pelaku e-commerce. Flash sale adalah sistem penjualan yang dilakukan secara online pada waktu yang dibatasi dengan stok yang juga terbatas. Terkait dengan Genpro X, smartphone ini akan tersedia secara ekslusif di Lazada dengan berbagai penawaran menariknya.

“X pada Genpro X berarti extreme. Ekstrim karena hape ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga hanya satu jutaan. Padahal seharusnya jika menilik dari kemampuan yang ditawarkan, harganya di kisaran Rp1,2 jutaaan,” ujar Suryadi William, Marcom PT Evercoss Teknologi Indonesia.

Oleh karena itu, Suryadi  optimis hape Genpro X ini akan laris manis di pasaran. Apalagi didukung tiga brand besar di Indonesia yang berkomitmen untuk menyukseskan Genpro X. “Penasaran seperti apa kecanggihan yang ditawarkan smartphone ini? Kabar gembiranya dalam waktu dekat di bulan ini akan segera diluncurkan,” pungkasnya.

Beli Genpro X by Evercoss di Lazada Rp 999.000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5 inch
Detail Prosesor Snapdragon Quad-core
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 2 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 2500 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Hape Sejutaan Evercoss Winner Y Smart Bisa Semua Operator 4G LTE
Evercoss Jump Tab S3 TV, Tablet Android Murah dengan Fitur TV Analog
Evercoss Elevate Y2 Power Nyaman Buat Main Pokemon Go, Ini Rahasianya!
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2423 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.