Diperbaharui pada Senin, 20 Februari 2017 | 11:26

Laptop Rp3 Jutaan, Acer Switch 1 dengan 4 Mode Penggunaan

Pengguna dapat mengubah laptop Acer Switch 1 menjadi 4 mode penggunaan seperti mode laptop standar, mode display, mode tablet, dan mode tent yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Tidak hanya multifungsi, tapi spesifikasi Acer Switch 1 cukup tangguh serta fitur yang andal. Salah satunya adalah melalui penggunaan prosesor keluaran terbaru dari Intel Quadcore yaitu Intel Cherry Trail x5-Z8300 @ 1.44 GHz. Prosesor ini akan menjadikan laptop Acer Switch 1 sebagai perangkat yang dapat melakukan pekerjaan secara multitasking.

Lalu dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna dapat beraktivitas dengan laptop Acer Switch 1 dalam waktu yang lama. Sebab baterai Acer Switch 1 mampu bertahan selama 12 jam penggunaan. Dengan bobot hanya 680 gram, Acer Switch 1 dapat dengan mudah ditenteng ke mana-mana. Bodi luar dilengkapi dengan bahan metal dan pola menyerupai efek brush yang menampilkan kesan mewah dan elegan.

Berikut keunggulan yang ditawarkan laptop multifungsi Acer Switch 1.

Desain Stylish

Hadir mengusung desain yang menarik dengan bobot hanya berkisar 680 gram, laptop Acer Switch 1 cocok untuk pengguna yang sangat mobile. Karena perangkat ini dapat dengan mudah ditenteng ke mana-mana. Desainnya menunjang penampilan di depan umum, menimbulkan rasa percaya diri dan tidak malu untuk digunakan di manapun dan dilihat orang banyak. Bodi luar dari Acer Switch 1 dilengkapi bahan metal dan pola menyerupai efek brush yang menampilkan kesan mewah dan elegan.

4 Mode Penggunaan

Laptop multifungsi Acer Swith 1 dilengkapi fitur Desain Magnetic Hinge yang memungkinkan pengguna untuk membongkar pasang keyboard dengan mudah. Inilah fitur kunci yang memudahkan pengguna untuk melakukan perubahan pada laptop dalam 4 mode penggunaan sesuai dengan situasi pengguna.

Laptop multifungsi Acer Switch 1 dapat digunakan dalam mode laptop standar, mode tablet (agar mudah untuk dibawa kemanapun), mode display (untuk melakukan presentasi, video conference, atau menunjukkan file tertentu kepada orang lain), dan mode tent (saat berada di pesawat atau kendaraan lain agar bisa tetap bekerja atau hanya sekadar menonton film)

Selain itu, keyboard Acer Switch 1 cukup luas dan nyaman untuk mengetik. Adapula touchpad dengan teknologi Precision Touchpad, mendukung gesture Windows 10. Kapasitas penyimpanan data tidak perlu dikhawatirkan karena di dalam mesin sudah tertanam memori internal berkapasitas 500 GB berjenis HDD yang sanggup meyimpan ribuan file, termasuk file video dan musik.

Performa Tangguh

Laptop multifungsi Acer Switch 1 telah dilengkapi dengan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8300 dengan kecepatan 1.44 GHz. Intel Cherry Trail ini merupakan prosesor keluaran terbaru dari Intel Quadcore. Dengan dukungan prosesor tersebut dapat meningkatkan performa perangkat sehingga pengguna dapat melakukan kegiatan multitasking dengan nyaman. Sementara itu dukungan kekuatam RAM sebesar 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB yang semakin mengoptimalkan performa Acer Switch 1 ini.

Baterai Hingga 12 Jam

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan saat bepergian jauh, sebab laptop multifungsi Acer Switch 1 telah didukung dengan daya tahan baterai yang mumpuni di kelasnya. Baterai Acer Switch 1 bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan setelah di-charge penuh. Dengan keunggulan ini pengguna dapat menggunakan notebook untuk bekerja berjam-jam tanpa harus khawatir baterai cepat habis. Kelebihan lainnya dari Acer Switch 1 ini juga sangat mudah untuk diisi ulang daya baterainya cukup dengan menggunakan power bank atau charger smartphone

Layanan Purna Jual

Pemilik laptop multifungsi ini akan mendapatkan garansi satu tahun dari Acer dan sebagai nilai tambahnya mereka juga akan memperoleh program nilai tambah lainnya yakni One to One Replacement. One to One Replacement adalah program penggantian unit Acer Switch bila terjadi kerusakan dengan model yang sama sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku.

Program One to One Replacement untuk Acer Switch 1 adalah salah satu inisiatif Acer Indonesia untuk memperkuat komitmen memberikan kenyamanan bagi para partner maupun pelanggan Acer Indonesia. Periode klaim program One to One Replacement berlangsung pada 10 Februari - 31 Mei 2017. Laptop multifungsi Acer Switch 1 ini akan dipasarkan seharga mulai Rp 3.900.000.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 10.1 inch
Resolusi Layar 1280 x 800 Pixel
Tipe Prosesor Atom
RAM 2 GB
Kapasitas HDD 500 GB
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 -
OS Windows 10
Tipe Kartu Grafis -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Acer TravelMate Spin B1, Laptop untuk Pelajar Disertai Fitur Stylus
Acer Aspire VX 15 Dirilis dengan VGA NVIDIA GTX 1050Ti
Laptop Premium Acer Swift 7 dan Spin 7 Dipasarkan di Indonesia, Berapa Harganya?
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.