Hari Ini Pemesanan Kamera Leica Q Indonesia Edition 2016 Dibuka

Oleh Ardiansyah Hana on Senin, 03 Okt 2016 | 15:16

Leica Q Indonesia Edition 2016

Elegan dan khas menjadi alasan kamera Leica diburu para kolektor. Terlebih, Leica pun kerap membubuhkan teknologi optik canggih untuk semakin menambah kesan eksklusif.

Kesan eksklusif tidak hanya penggunaan desain dan teknologi canggih ketimbang merek lain, melainkan harga kamera Leica yang di atas rata-rata. Selain itu, Leica pun sering merilis produk kamera dalam edisi terbatas, seperti yang dilakukannya baru-baru ini untuk pasar Indonesia.

Leica Q Indonesia Edition 2016 saat ini sedang dipersiapkan oleh Leica Store Indonesia untuk para kolektor di Tanah Air. Langkah ini merupakan yang kedua kali dilakukan Leica dimana sebelumnya mengeluarkan kamera D-Lux (Typ 109) Indonesia Special Edition LE4.

Leica Q Indonesia Edition 2016

Pada edisi spesial tersebut, Leica membuat penampilan fisik kamera ini sedikit berbeda. Pada bagian panel depan, Leica Q Indonesia Edition 2016 dibalut material kulit berwarna hijau, dipadukan dengan strap berbahan kulit warna coklat. Selain stylish, tampilan retro tetap terlihat pada kamera ini.

Lebih istimewa lagi, Leica menghiasi kamera ini dengan grafir peta Indonesia pada bagian panel atas. Tentu saja, hal ini yang membuat Leica Q Indonesia Edition 2016 terasa begitu eksklusif.

Sementara itu, spesifikasi Leica Q Indonesia Edition 2016 masih sama dengan varian standar. Disamping mengusung bodi compact, ia dilengkapi dengan sensor full frame berkekuatan 24,2 MP.

LEICA Q Indonesia Edition Kit 28mm
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 2000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 5000
Frame Rate -
Lens Mount -

Selain itu, kamera ini pun dilengkapi dengan lensa Summilux 28mm f/1.7 ASPH sehingga lebih prima untuk dipakai pada kondisi low-light, juga respons shutter yang bisa bekerja 0,14 detik saja.

Sejauh ini, Leica belum memberikan informasi harga terkait kamera barunya ini. Dipastikan, Leica Q Indonesia Edition 2016 akan dijual dengan harga jauh lebih mahal ketimbang versi standar.

Dilansir Leicarumor, kamera Leica ini akan tersedia eksklusif sebanyak 45 unit saja, pemesanannya telah dibuka dari tanggal 1 Oktober kemarin dan kamu bisa memesan Leica Q Indonesia Edition 2016 melalui Blibli.com

Baca juga artikel
Leica Sofort, Kamera Instan Bisa Langsung Cetak Foto
Kamera Mirrorless Leica M-D Ini Punya Gaya Kamera Analog
Leica Rilis Kamera Terbaru dengan Sensor 24 MP CMOS

Artikel Lainnya

Komentar