Asus Kenalkan Zenfone Selfie RAM 3 GB di India

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 04 Agu 2016 | 16:56

Kehadiran berbagai hape Android terbaru khususnya ponsel untuk selfie, sepertinya membuat Asus harus memperbaharui beberapa varian Zenfone miliknya.

Hal ini pun terbukti dengan diluncurkannya varian baru dari keluarga Zenfone yakni Asus Zenfone Selfie dengan nomer model ZD551KL. Dalam versi terbaru ini, Asus membawa desain yang lebih segar.

zenfone selfie diamond

Desain ini diklaim membuat ponsel ini kian nyaman. Tidak hanya itu, Asus juga membawa mesin yang lebih perkasa dengan peningkatan RAM dan memori internal. Semua ini diharapkan membuat ponsel Android Selfie ini kian mumpuni untuk bersaing di pasaran.

Seperti yang dibahas di atas, Asus Zenfone Selfie versi baru ini datang dengan desain yang lebih segar bahkan mewah. Terinspirasi dari seri Zenfone 2 Deluxe, Asus menggunakan bodi belakang berdesain diamond cut. Desain ini membuat ponsel kian premium dan nyaman ditangan. Untuk dimensi, ponsel terbaru ini tampak lebih tebal dengan ukuran 156,5 x 77,2 x 10,8 mm dengan berat 170 gram, dirasa masih ergonomis untuk penggunaan harian.

Baca Juga Daftar Harga Handphone Android Asus Zenfone Terbaru

Dibagian layar, Asus memilih menggunakan layar yang tidak berbeda jauh. Asus memasang layar 5,5 inci. Layar ini sudah disokong resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dan dukungan teknologi IPS. Hal ini membuat layar ponsel bisa menampilkan gambar dan video cukup detail. Pengguna pun bisa leluasa berfoto selfie karena layar perangkat ini cukup lebar.

zenfone selfie diamond

Menengok dapur pacu, Asus Zenfone selfie terbaru menggunakan mesin yang berkualitas dengan RAM yang meningkat. Asus memasang chipset qualcomm Snapdragon 615. Prossor ini akan disokong GPU Adreno 405. Prosesor ini kini akan disokong RAM 3 GB saja serta memori penyimpanan 16 GB. Dibagian sistem operasi, sayangnya ponsel Android kamera ini masih menggunakan Android 5.1 Lollipop.

Untuk kamera, Asus Zenfone Selfie ZD551KL masih percaya diri dengan kamera depan 13 MP aperture f/2.2, real tone flash hingga lensa Wide angle 88 derajat. Untuk kamera belakang, masih terpasang kamera 13 MP dengan real tone Flash dan teknologi laser autofocus.

Kabarnya ponsel Asus Zenfone Selfie terbaru ini akan dipasarkan dengan harga Rp2,5 jutaan saja. sayangnya, belum ada kabar mengenai ponsel ini di pasar indonesia. Kita tunggu saja.

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie

Jaringan LTE
OS Android 5.0 
Layar 5,5 inci Full HD 
Chipset Qualcomm 625 
Prosesor Quad Core
GPU Adreno 
Internal / RAM 16 GB / 3 GB 
Kamera 13 MP / 13 MP 
Baterai 3000 mAh
Baca juga artikel
Asus Zenfone 3 Max dan Asus Zenfone 3 Laser Resmi Dirilis
Main Pokemon GO di ASUS Zenfone dan Smartphone Intel? Sekarang Sudah Bisa!
Asus Zenfone Pegasus 3, Zenfone 3 dengan Harga Paling Murah

Artikel Lainnya

Komentar