Razer MOBA Naga Hex v2, Mantap Buat Main DOTA 2 dan League of Legends

Oleh Aris Wibowo on Senin, 20 Jun 2016 | 12:59

Salah satu produsen perangkat gaming terbaik dunia, Razer, kembali mengumumkan perangkat gaming terbaru. Mencoba menyasar para gamer penggemar game MOBA, Razer menghadirkan Razer Naga Hex V2.

Ini merupakan penerus dari mouse Naga Hex yang sebelumnya cukup diterima pasar. Dalam seri terbaru mouse ini, perangkat tampil dengan formasi tombol yang berbeda. Perubahan desain ini diklaim membuat maksimal penggunaan saat bermain game jenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti DOTA 2 dan League of Legends.

Salah satu perbedaan yang cukup mencolok dalam mouse terbaru ini dibandingkan mouse game MOBA lainnya ialah penempatan tombol. Razer menghadirkan formasi 7 tombol pada bagian samping bodinya kini disusun secara melingkar. Susunan tombol ini telah disempurnakan. Desain tombol ini mampu menghadirkan akses ke berbagai fitur di game MOBA secara cepat.

“Mouse gaming ini diharapkan bisa membantu pecinta game MOBA mendapatkan keseimbangan bermain antara keyboard dan mouse. Mouse ini membuat kamu bisa bereaksi dengan cepat dalam segala kondisi. Penempatan tombol tambahan juga membuat akurasi bermain lebih baik karena tidak akan kesulitan memencet tombol,” ungkap Lee Sang-Hyeok dari salah satu gamer professional yang sudah menjajal mouse ini seperti dikutip dari Razerzone.com.

Selain menghadirkan ubahan pada desain tombol, Razer juga menghadirkan teknologi sensor baru pada mouse game ini. Mouse Razer Naga Hex V2 hadir dengan sensor laser dengan tingkat sensitivitas hingga 16.000 DPI. Mouse ini juga sudah kompatibel dengan penggunaan layar 4K. Mouse ini bahkan memiliki response time 1 ms dan tingkat akselerasi 50G. Alhasil, mouse ini bisa digunakan dengan sangat cepat diberbagai permukaan.

Tambahan fitur lainnya, Mouse Razer terbaru ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan Chroma. Sistem pencahayaan tersebut memanfaatkan lampu LED yang bisa menghadirkan 16,8 juta pilihan warna danberbagai efek saat mouse digunakan bermain.

Mouse Razer Naga Hex V2 akan dirilis pada bulan Juni ini dengan harga perkiraan Rp 1,1 juta.

Baca juga artikel:
Logitech Hadirkan Keyboard Wireless dan Mouse Terbaru, Logitech MK235
Corsair Scimitar, Mouse Gaming MMO dan MOBA dengan 22 Tombol
7 Mouse Gaming Murah Berbagai Tipe Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar