ZTE Grand X Max 2 Dirilis dengan Dua Kamera Belakang

ZTE Grand X Max 2 Dirilis dengan Dua Kamera Belakang

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 26 Mei 2016 | 16:24

Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan smartphone di kelas menengah ke bawah, ZTE dikabarkan kembali menghadirkan smartphone terbaru untuk mengisi kelas phablet Android.

ZTE pun menghadirkan ZTE Grand X Max 2 dengan harga yang terjangkau berada dikisaran Rp 2,7 jutaan, namun fitur berkualitas, termasuk hadirnya dual kamera belakang. ZTE mencoba masuk ke pasar ponsel Android kamera yang kembali bergeliat di beberapa negara berkembang.

Spesifikasi ZTE Grand X Max 2

Jaringan LTE
OS Android 6.0 Marshmallow
Layar 6 inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 
GPU Adreno 405 
Internal / RAM 16 GB / 2GB RAM
Kamera 13MP + 2MP & 5MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3400 mAh

Dalam ponsel ini, ZTE pun menghadirkan sensor baru sehingga kamera semakin mumpuni untuk mengambil gambar dan merekam video. Selain itu, ZTE juga menghadirkan layar yang lebih lebar hingga baterai yang berkapasitas besar.

ZTE Grand X Max 2 hadir dengan tampilan elegan dengan bodi berbahan plastik. Desainnya semakin mewah dengan hadirnya tombol yang mirip dengan seri Nubia. Untuk dimensi, phablet ini memiliki ukuran 164,08 x 83,82 x 8,8 mm dengan berat 179 gram. Dimensinya memang besar namun tetap ramping sehingga nyaman dioperasikan dan mudah disimpan.

Dibagian layar, ZTE memilih menggunakan layar lebar berukuran 6 inci. Layar ini sudah disokong teknologi IPS panel dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Tentu layarnya yang lebar memudahkan kamu untuk browsing, mengetik SMS dan bermain game. Layarnya juga mampu menghadirkan tampilan layar yang jernih dan tajam.

Dibagian dapur pacu, ZTE mengandalkan mesin kelas menengah. ZTE memasang chipset Qualcomm Snapdragon 617. Prosesor octa-core ini berkecepatan 1,5 Ghz dengan sokongan RAM 2 GB.

Tentu spesifikasi ini cukup ideal untuk penggunaan harian ataupun bermain game. Kinerjanya juga cukup stabil meski digunakan secara multitasking. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk penyimpanan data, LG menggunakan memori internal 16 GB dan slot microSD 64GB. Pengguna semakin dimanjakan dengan hadirnya fitur 4G LTE hingga fitur HIFi Sound dengan Dolby Audio. Fitur ini membuat pengguna bisa mendengarkan musik dengan lebih jernih dan keras.

Seperti yang diungkapkan di atas, phablet Android ZTE ini menghadirkan sistem kamera baru. ZTE memasang dual kamera di belakang. Ada kamera 13 MP dan kamera 2 MP. Dual kamera dibelakang ini diklaim lebih fokus dan lebih jelas. Untuk berselfie, ZTE hanya menghadirkan kamera 5 MP.Terakhir, terpasang baterai sebesar 3400 mAh.

Baca juga artikel:
Ponsel Premium ZTE Axon 7 Akan Dirilis 26 Mei Mendatang
ZTE Perkenalkan Dua Phablet Kelas Menengah Dengan Kamera Depan 8 MP
ZTE Blade D2, Ponsel Android Murah dengan Baterai 4000 mAh

Artikel Lainnya

Komentar