Smartfren Andromax E2+ Siap Dipasarkan Akhir Mei

Oleh Aris Wibowo on Senin, 16 Mei 2016 | 11:18

Menghadapi persaingan di semester kedua 2016, Smartfren dikabarkan siap menghadirkan Smartfren E2+ Mei ini. Untuk kali ini, Smartfren masih bekerja sama dengan produsen gadget asal Tiongkok Hisense.

Salah satu seri yang akan diluncurkan ialah smartphone ini menjadi salah satu ponsel kelas menengah terbaik yang akan disokong jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren. Tentu dengan hadirknya fitur 4G LTE, pengguna bisa bermain game online dengan semakin nyaman dan cepat.

Smartfren E2+ dirancang untuk para penggemar gamer. Bahkan, smartphone ini menjadi perangkat gaming terbaik di kelasnya. Smartphone ini mampu menyajikan pengalaman bermain game di kelas menengah dengan baik.

Dari sisi desain, smartphone terbaru ini akan hadir dengan desain yang cukup modis sesuai keinginan pasar. Desainnya membuat para gamer tetap bisa berkomunikasi dan bermain game dengan nyaman.

Baca juga Paket Bundling Smartfren-Samsung Galaxy J1 (2016), Berapa Harganya?

Untuk layar, ponsel Android terbaru ini akan menggunakan layar OCA (On Lense Clear Adhesive) LCD berukuran 4,5 inci. Layar ini juga menggunakan resolusi  FWVGA sehingga tampilan cukup jelas untuk bermain game. Dengan teknologi OCA, pengguna bisa bermain game di segala posisi dengan berbagai kondisi cahaya.

Untuk mesin, Smartfren Andromax E2+ akan menggnakan mesin yang cukup bertenaga. Produsen memasang chipset Snapdragon 212. Prosesor quad-core ini berkecepatan 1,3 Ghz dan akan disokong RAM 2 GB dan GPU Adreno 304. Dengan spesifikasi mesin ini, pengguna bisa bermain game tanpa khawatir smartphone mengalamai lagging atau lemot.

Untuk memori penyimpananpun, ponsel Android 4G LTE ini sudah dibekali memori internal 16 GB dan slot microSD. Untuk kamera, Smartfren dan Hisensi menggunakan kamera utama dan kamera depan 5 MP. Kameranya sudah dibekali sensor BSI, lensa Wide Angle dan LED Flash.

Selain itu, untuk mendukung penggunaan harian, smartphone ini dibekali teknologi Quick Charge 1.0 milik Qualcomm. Teknologi ini membuat baterai ponsel bisa terisi penuh dengan cepat. Ponsel ini juga sudah dibekali teknologi Dolby Digital Audio Enhancer.

Teknologi ini membuat pengguna bisa bermain game beraudio jernih. Smartfren Andromax E2+ juga dibekali teknologi VoLTE sehingga proses panggilan akan lebih cepat, suara lebih jernih dan kualitas video call yang stabil.

Baca juga artikel:
Akses Gampang Netflix dengan Smartfren Lenovo A6010
Smartfren Hadirkan Smartphone High End Hisense PureShot
Modem 4G LTE Terbaru Andromax M2S Harga Rp 600 Ribu

Artikel Lainnya

Komentar