Casio Perkenalkan 9 Proyektor Hybrid Ramah Lingkungan

Casio Perkenalkan 9 Proyektor Hybrid Ramah Lingkungan

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 13 Mei 2016 | 15:42

Casio melalui distributor resmi, PT Datascrip memperkenalkan jajaran proyektor baru di pasar indonesia. Bertempat di Jakarta, Casio memperkenalkan beberapa seri Proyektor Hybrid ramah lingkungan.

Tak tanggung-tanggung, Casio langsung memperkenalkan 9 produk proyektor yang merupakan termasuk seri Casio Core dan Casio Advanced. Keduanya merupakan proyektor laser LED yang diklaim memiliki konsumsi daya rendah, serta dibuat dengan menggunakan komponen yang ramah lingkungan.

“Proyektor Laser dan LED Hybrid Casio bukan saja efisien dari segi cara pemakaian, melainkan juga biaya perawatan. Pengguna proyektor Casio tidak perlu direpotkan dengan mengganti lampu dan membersihkan debu optic. Proyektor ini pun cocok digunakan untuk segala keperluan, mulai dari bisnis, hiburan sampai pendidikan” ujar Jeremy Hermanto selaku Division Manager PT DataScrip.

Seri Core

Casio sendiri menghadirkan beberapa model terbaru dalam seri Core dan Advanced. Model terbaru seri Core ialah XJ-V2, XJ-V100W, XJ-V110W dan XJ-V10X. Tipe XJ-V2 menjadi produk proyektor Hybrid unggulan karena memiliki kemampuan 1,1x zoom.

Sementaran tipe lainnya memiliki zoom 1,5x. Dengan pembesaran hingga 1,5x membuat seri Core dapat digunakan secara optimal baik di ruangan kecil maupun ruangan besar hingga luar ruangan sekalipun.

Baca juga Harga Proyektor Casio Terbaru

Seri Advanced

Untuk seri Advanced, Casio memperkenalkan model XJ-F210WN, XJ-F100W, XJ-F200WN, XJ-F20XN dan XJ-F10XN. Semua seri Advanced menawarkan beragam pilihan format display.

Produk proyektor Hybrid Casio ini sudah kompatibel dengan banyak perangkat pintar. Casio bahkan menghadirkan fitur Screen Mirroring menggunakan sambungan terminal HDMI atau adaptor tampilan hingga terminal USB.

Kedua Seri Proyektor Casio ini memiliki Fungsi Instant Light Control yang memudahkan pengguna mengtur kecerahan untuk kualitas gambar yang lebih baik pada kondisi pencahayaan apapun. Selain itu, terdapat fitur intelligent Light Control yang secara intuitif mengenali pencahayaan di ruangan dan secara otomatis menyesuikan tingkat kecerahan gambar.

Proyektor Hybrid Casio ini juga dapat mencapai kecerahan maksimal kurang dari lima detik, serta dapat langsung dimatikan tanpa melewati periode cool-down. Tentu hal ini mengurangi waktu penyetelan serta meningkatkan efisiensi penyetelan di ruang rapat maupun kelas.

Kabarnya Proyektor Seri Core akan dipasarkan mulai harga Rp10 jutaan, sedangkan seri Advanced akan dipasarkan mulai Rp14 jutaan saja.

Baca juga artikel:
Mini Proyektor LED Pocket Pico Memiliki Ukuran Terkecil di Dunia
Tablet Proyektor Android ZTE Spro Plus Siap Meluncur Ke Pasar
Proyektor ViewSonic LightStream Terbaru Dibekali Kecerahan 4000 Lumens

Artikel Lainnya

Komentar