Unboxing Lazada: Obi SJ1.5, SpeedUp Mifi 4G LTE, dan Bcare Action Camera

Unboxing Lazada: Obi SJ1.5, SpeedUp Mifi 4G LTE, dan Bcare Action Camera

Oleh Ardiansyah Hana on Senin, 02 Mei 2016 | 18:55

Sebelumnya, kamu sudah mengetahui ulasan spesifikasi singkat mengenai tiga produk yang diperkenalkan dalam event unboxing yang dilakukan Lazada Indonesia. Produk tersebut diantaranya adalah Obi SJ1.5, SpeedUp Mifi 4G LTE, dan Bcare Action Camera.

Nah, sebelum ketiga produk tersebut di pasarkan, kamu yang penasaran dan ingin membeli salah satunya bisa mengetahui dulu ulasan detail ketiganya. Yuk ketahui detail dari produk-produk yang diperkenalkan dalam gelaran unboxing Lazada!

Obi SJ1.5

Obi SJ1.5

Seperti yang disinggung pada artikel lalu, disebutkan bahwa smartphone Obi SJ1.5 hadir dengan desain unik. Ia berbeda dengan smartphone kebanyakan yang ada di pasaran, hadir dengan sisi atas berbentuk kotak dan bagian bawah bergaya membulat.

Tak hanya itu, smartphone dengan dimensi bodi berukuran 146 x 73 x 7.95 mm ini pun dibuat dengan material polycarbonate, dipadukan dengan bahan magnesium alloy untuk menambah ketangguhan.

Dibalik desainnya yang ciamik, Obi SJ1.5 akan bersaing di pasar smartphone 5 inch. Layar ini hadir dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel, cukup mampuni untuk menunjang keperluan multimedia. Yang lebih menarik, layarnya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 sehingga awet terhadap goresan.

Dijalankan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Lainnya, ada pula dukungan RAM 1 GB dan internal storage 16GB yang bisa diekspansi lewat microSD.

Soal kamera, Obi andalkan sensor OV8865 berkekuatan 8 MP yang ditempatkan di sisi belakang, dilengkapi dengan dukungan autofocus, LED flash dan aperture f/2.2. sementara itu, ada kamera depan 5 MP untuk dipakai berfoto selfie.

Dilengkapi dengan fitur dual SIM 3G dan dukungan konektivitas lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB, ada pula baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk menunjang aktivitas penggunannya.

Baca juga Harga Handphone Android Obi Terbaru

SpeedUp Mifi 4G LTE

SpeedUp Mifi 4G LTE

Sementara itu, produk kedua adalah SpeedUp Mifi 4G LTE, merupakan modem yang dipersiapkan untuk mendukung  paket data internet super cepat 4G LTE, dapat digunakan bersama kartu perdana khusus dengan kuota internet sebanyak 12GB bulan selama 12 bulan tanpa isi ulang, totalnya mencapai 144GB.

Mengenai modem satu ini, ia tampil dengan desain yang sangat tipis, berwarna putih glossy dengan strip merah yang menambah kesan stylish. Berkat desainnya yang tipis dan stylish ini, tentu saja SpeedUp Mifi 4G LTE ini dapat dibawa dengan mudah saat bepergian.

Yang menarik, meskipun modem ini desainnya sangat ringkas namun ia dijejali baterai berkasitas 2.050 mAh, membuatnya lebih unggul ketimbang model mifi lain yang ada di pasaran. Dengan begitu, ia bisa dipakai selama 8 jam non-stop.

Selain itu, ia juga dijejali dengan layar LCD (OLED) sebesar 1.44 inch yang berfungsi banyak untuk memberikan informasi pada penggunannya. Ia bisa memberikan pemberitahuan seperti jenis kartu SIM yang dipakai, sisa pulsa, sisa kuota, SSID dan password serta barcode scanner.

Mengenai barcode scanner, SpeedUp Mifi 4G LTE akan memudahkan kamu untuk menghubungkannya dengan perangkat. Nantinya, pengguna bisa menikmati fitur scan dan connect hanya dengan menekan tombol power sampai LCD menampilkan barcode scanner.

Nah, bagaimana cara menghubungkannya? Pertama, pengguna bisa mengunduh aplikasi SpeedUp 4G LTE melalui smartphone atau tablet berbasis Android. Kemudian, pengguna pun hanya perlu scan barcode yang ada di LCD sehingga bisa terkoneksi langsung tanpa perlu mengisi password.

Lebih lanjut dengan aplikasi tersebut, ia pun bisa kamu pakai untuk pengaktifan paket internet, pengecekan quota internet, pengecekan pulsa dan pengisian pulsa online. lalu, kamu pun bisa mengatur SIM card dengan mudah berkat adanya aplikasi pendamping ini.

Modem Mifi ini memang tergolong mampuni dibandingkan jenis lain yang ada di pasaran. Terlebih, bundling paket data Telkomsel 4G yang ada pun memungkinkan kamu merasakan kecepatan download hingga 25Mbps dan ppload hingga 8 Mbps.

Baca juga Harga Modem Internet Terbaru

Bcare X-3 Action Camera

Bcare X-3 Action Camera

Sementara itu, produk ketiga adalah Bcare X-3 action camera. Kamera Action yang satu ini memberikan opsi harga terjangkau untuk kamu yang ingin merasakan sensasi action camera canggih namun dibandrol ekonomis.

Ulasan pertama adalah sensor yang ada pada kamera ini. Ia mengandalkan sensor CMOS dari Son  berkekuatan 16MP, menjadikannya bisa merekam video beresolusi Ultra HD atau 4K dengan format MOV serta foto berformat JPEG berukuran 16MP.

Yang menarik, kemampuan shooting video UHD pada kamera ini memberikan hasil gerakan yang halus, mampu mengurangi ghosting sehingga lebih detail. Ditambah lagi adanya lensa wide-angle 170 derajat yang bisa menambah kreativitas pengguna ketika menangkap gambar.

Hadir dengan desain ringkas ala action camera lainnya, Bcare X-3 pun dibekali sertifikasi anti air hingga 30 meter, ideal untuk dipakai di semua jenis olahraga air, misalnya wind surfing, selancar, banana boat sampai menyelam. Terlebih lagi ia pun dilengkapi berbagai mounting sehingga fleksibel untuk dipakai di segala macam aktivitas.

Untuk memudahkan kamu saat pengambilan gambar dan video, Bcare X-3 menyediakan LCD sebesar 2 inch. Soal konektivitas, terdapat fitur Wi-Fi yang bisa dihubungkan ke smartphone atau tablet dan port HDMI untuk menghubungkannya ke perangkat multimedia.

 

Nah, ketiga perangkat diatas dijual secara ekslusif di Lazada. Mengenai detail dan waktu penjualannya, simak terus update yang akan diinformasikan oleh Pricebook!

 
Baca juga artikel
Harga Kamera Action Terbaru
Motorola Luncurkan Moto G4 dan Moto G4 Plus Bulan Ini?
Canon EOS 1D X Mark II Dirilis dengan Fitur Rekam Video 4K

Artikel Lainnya

Komentar