Lazada Siap Pasarkan Obi SJ1.5, SpeedUp Mifi 4G LTE, dan Bcare Action Camera

Oleh Evan Yazid Praditya on Kamis, 21 Apr 2016 | 16:05

unboxing lazada

Lazada kembali mengadakan event unboxing bersama para blogger. Lazada membocorkan produk-produk baru yang akan masuk ke Indonesia yang nantinya akan dipasarkan melalui Lazada.

Para blogger juga mendapatkan kesempatan untuk langsung melihat penampakan produk-produk baru ini. Dalam sebuah gathering yang digelar pada 18 April lalu di kantor Lazada, di Plaza Agro, Kuningan, Lazada mengenalkan Obi SJ1.5, Modem SpeedUp Mifi 4G LTE dan Bcare Action Camera.

Berikut ulasan singkat produk-produk yang sudah kami unboxing.

Obi SJ1.5

Pertama adalah Obi SJ1.5. Smartphone dengan desain yang unik ini memiliki layar seluas 5 inci, resolusi HD dan kerapatan pixel 294ppi. Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Smartphone Android Lollipop ini dipersenjatai chipset MediaTek MT6580.

Sayangnya smartphone ini hanya memiliki RAM 1GB, walaupun memori internalnya cukup lega yakni 16GB. Kamera utama Obi SJ1.5 8MP memiliki fitur Auto Fokus dan untuk kamera selfie diselipkan kamera 5MP. Untuk baterai, smartphone 3G ini memiliki baterai dengan kapasitas 3000mAh. Kabarnya Lazada akan menjual smartphone Obi SJ1.5 ini pada akhir April 2016.

Baca juga Beli Laptop Via Lazada dengan Berburu Promo Hari Kartini

SpeedUp Mifi 4G LTE

Berikutnya ada modem SpeedUp Mifi 4G LTE. Modem keluaran Telkomsel ini memiliki fitur-fitur menarik seperti baterianya yang berkapasitas 2,050 mAh. Dengan baterai segitu, Kamu bisa online internet selama 8 jam penggunaan non stop. SpeedUp Mifi 4G LTE juga sudah mendukung LTE CAT 4. Selanjutnya ada intuitive LCD yang berfungsi untuk menampilkan sisa kuota internet, menampilkan sisa pulsa dan masa aktif kartu. Terakhir, modem ini memiliki fitur Scan & Connect. Dengan fitur ini, Kamu tidak perlu lagi repot-repot memasukkan password untuk menyambungkan gadget kamu ke modem SpeedUp Mifi ini.

Lazada akan mengadakan promo Special Price (25 April – 8 May). Modem ini akan dijual seharga Rp 2.136.000 (Rp 178.000/ bulan untuk 12 bulan). Sekedar info, harga normal SpeedUp Mifi 4G LTE ini adalah Rp 2.376.000.

Bcare Action Camera

Yang terakhir adalalah Bcare Action Camera. Memang akhir-akhir ini banyak brand yang berlomba-lomba untuk menelurkan action camera baru. Setelah Xiaomi Yi, Mito Action Cam dan Elephone Explorer, sekarang giliran Bcare. Bcare merilis action cam mereka dengan fitur-fitur seperti dynamic shoot dan mendukung video 4K. Lalu 170° lensa wide-angle yang akan memberikan pengalaman wide-angle shooting yang fantastis. Untuk konektivitas, Bcare action camera sudah mendukung WiFi. Info terakhir, lenca Bcare menggunakan Sony sensor 16MP.

 
Baca juga artikel
Promo Hari Kartini, Lazada Berikan Diskon Smartphone Pilihan
Infinix Hot 3 Masuk Indonesia Melalui Lazada
Ini Dia Bocoran Produk-produk Gadget yang Akan Meluncur di Lazada

Artikel Lainnya

Komentar