Penggemar Game Perang Layak Nantikan Rising Warriors

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 15 Apr 2016 | 11:59

Rising Warriors

Yang suka game perang seperti Clash of Clans atau perang dengan strategi keroyokan yang lain maka kalian akan suka dengan game yang akan segera meluncur ini, Rising Warrior, yang dibuat oleh PlayPlayFun.

Seperti game perang lain, Rising Warrior memberikan keasyikan perang melawan musuh yang kejam dengan pertempuran yang terorganisir. Memang game ini sangat mirip dengan game CoC, Dragon Force dan Langrisser, karena memang pembuatnya mengaku terinspirasi dari game-game tersebut, terutama dua yang disebut belakangan.

Rising Warriors

Baca juga Heitus, Game Android Terbaru Karya Anak Bangsa

Game ini memiliki mekanisme yang sama seperti Kingdom Rush walaupun secara visual lebih nampak seperti Dragon Force di mana pemain mengatur dan mengarahkan beberapa batalion tentara yang dipersiapkan untuk menyerang tentara musuh secara face to face atau berhadap-hadapan. Tentara yang paling depan adalah ujung tombang penyerangan dan jika tewas maka barisan dibelakangnya akan segera menggantikannya.

Senjata-senjata yang dipunyai para tentara tersebut juga beragam, mulai dari panah, meriam hingga kekuatan sihir yang meledak di medan perang. Sangat menyenangkan melihat para tentara tercerai berai melawan tentara kita yang lebih kuat. Namun sayang PlayPlayFun belum mengumumkan kapan game ini akan dirilis, kalau tidak pertengahan April maka Mei pasti akan dirilis. Kita tunggu saja.

 

Baca juga artikel
Game Disney The Jungle Book: Mowgli’s Run Dashes Hadir di iOS dan Android
7 Game Android Terbaik untuk Tablet April Ini
Game Crossy Road Dengan Tema Disney Resmi Dirilis

Artikel Lainnya

Komentar