Sony Hadirkan Kamera Super-Zoom, Sony Cyber Shot RX10 III

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 31 Mar 2016 | 18:54

Sony Cyber Shot RX10 III

Kamera super zoom terbaru Sony Cyber Shot RX10 III sudah dirilis. Kabarnya, kamera ini membawa lensa baru dengan teknologi zoom terbaik, dengan kemampuan 25x super telephoto dengan focal range 24-600mm.

Sony Cyber Shot RX10 III juga membawa delapan kaca ED termasuk satu buah kaca ED super dan dua buah kaca ED aspherical. Elemen pada lensa ini akan bekerja maksimal untuk menghasilkan kontras dan sharp yang baik meski dalam kondisi zoom. Apalagi, Sony sudah menghadirkan teknologi Optical SteadyShotTM dan teknologi silent shutter pada kamera ini.

Sony Cyber Shot RX10 III

Baca juga Harga Kamera Pocket Sony Terbaru

Desain Sony Cyber Shot RX10 III  cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi khususnya para photographer ataupun videographer untuk memotret olahraga, konser musik hingga pemotretan alam, atau memotret subjek dari jarak jauh. Dengan spesifikasi kamera ini pengguna bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Sony Cyber shot RX10 III menggunakan sensor 20,1 MP CMOS dan berbekal prosesor gambar BIONS X serta chip DRAM yang membuat kamera bisa mengambil gambar dengan lebih cepat. Spesifikasi ini membuat focal length dapat dimaksimalkan dan membuat foto lebih jelas serta jernih meski diambil dari jarak jauh. Dengan sensor CMOS, kamera RX10 III mampu menawarkan pengalaman seru membuat video 4K hingga video slow motion 1000 fps. Kamu bahkan bisa melakukan close up kala merekam video.

Kamera Sony terbaru ini juga menghadirkan teknologi autofocus yang cukup cepat 0.09v detik. Untuk pemotretan malam hari, kamera Sony Cyber Shot RX10 III dibekali ISO 64-12800. Dibagian belakang, terpasang monitor 3 inci untuk viewfinder. Ada juga Oled Electronic viewfinder yang membuat pengguna bisa membidik dengan lebih akurat.

Kabarnya, Sony Cyber Shot RX10 III baru akan dipasarkan pada bulan akhir April atau awal Mei mendatang dengan harga 1250 Euro atau sekitar Rp18,8 jutaan.

 
Baca juga artikel
Sony HX80, Kamera Saku dengan Fitur 30x Optical Zoom
Sony A68, DSLR Murah dengan 4D Focus untuk Foto Low Light
Sony Rilis RX1R II, Kamera Full Frame Berfitur Optical Variable Low-Pass Filter

Artikel Lainnya

Komentar