Logitech G810, Keyboard Gaming dengan Backlighting Unik

Oleh Ardiansyah Hana on Kamis, 18 Peb 2016 | 11:44

Para penyuka game, menggunakan keyboard dengan kinerja presisi sangatlah penting agar memberikan rasa nyaman saat bermain game kesayangan. Nah, jika kamu mulai bosan dengan keyboard lama kamu atau keyboard yang kamu pakai kinerjanya sekarang kurang baik, waktunya kamu mengganti keyboard kamu dengan yang baru.

Salah satu opsi keyboard gaming yang dapat kamu pilih adalah Logitech G810 Orion Spectrum RGB Mechanical Gaming. Keyboard satu ini sudah bisa kamu pesan, di dalamnya hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang bisa menyempurnakan hobi gaming kamu dengan baik.

Memiliki desain full type dan bergaya kompak, keyboard gaming ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan. Pertama, ia dilengkapi fitur eksklusif bernama Romer-G mechanical switches, mempunyai kemampuan untuk menjalankan aksi penekanan dengan 25 persen lebih cepat ketimbang keyboard gaming lain yang dilengkapi fitur serupa.

Logitech G810 Orion Spectrum

Memiliki aktuasi mencapai 1.5 mm, Romer-G mechanical switches dapat bekerja super cepat ketika merespon perintah, merupakan salah satu keunggulan kompetitif untuk menunjang para gamers dimana ketepatan waktu sangatlah penting.

Baca juga Harga Keyboard Logitech Terbaru

Keunggulan lainnya, Logitech G810 pun mempunyai daya tahan mencapai 70 juta kali penekanan tombol atau mencapai 40 persen lebih tahan lama jika dibandingkan dengan keyboard mekanik lainnya. Hasilnya, aktivitas bermain game yang dilakukan penggunannya akan lebih mantap, dimana setiap penekanan yang dilakukan terjamin presisi.

Fitur lainnya, Logitech G810 pun dilengkapi dengan intelligent RGB illumination. Melalui fitur tersebut, pengguna dapat menentukan kapan waktunya keyboard gaming ini menyala atau mati.

Lalu, backlighting pada keyboard ini pun mempunyai jumlah warna mencapai 16,8 juta, dilengkapi dengan fitur yang dapat memudahkan pengguna saat menentukan efek cahaya yang akan disinkronisasikan dengan perangkat gaming dari Logitech lainnya.

Tak hanya itu, keyboard Logitech G810 pun dilengkapi dengan 4 tombol utama yang dapat mengontrol fitur multimedia secara instan, dimana tombol tersebut merupakan shortcut untuk melakukan perintah play, mute, pause dan video.

Logitech G810 sendiri telah teintegrasi dengan 26 kunci yang sudah ditanam di dalamnya. Tak kalah penting, ia pun dapat diposisikan dalam 3 posisi berbeda menurut kebutuhan penggunannya.

Saat ini, Logitech G810 Orion Spectrum RGB Mechanical Gaming Keyboard sudah dapat kamu pesan melalui situs resminya. Soal harga, ia dibandrol US$ 159.00 atau setara dengan Rp 2 jutaan. Kamu tertarik?

 

Baca juga artikel
Logitech G633 Artemis Spectrum, Headphone Gaming Superior
Logitech Luncurkan Speaker Warna-warni yang Menawan
Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile, Mouse dengan Sensor Laser

Artikel Lainnya

Komentar