Diperbaharui pada Rabu, 20 Januari 2016 | 14:42

Wiko Pulp FAB, Smartphone Octa Core dengan Kamera 13MP

Smartphone octa core terbaru Wiko Mobile, Pulp FAB, akan rilis akhir Januari 2016. Ponsel ini akan menjadi pembuka Wiko untuk memulai persaingan di awal tahun. Dari sisi kamera, Pulp FAB akan dipersenjatai dengan kamera belakang 13MP, dan kamera depan 5 MP. Resolusi yang terbilang besar ini diyakini akan bisa memuaskan para Wikonian (pengguna Wiko). Terlebih layar yang dimiliki smartphone ini sangatlah besar, 5.5 inci dengan resolusi HD, 1280x720 pixel.

Spesifikasi Wiko Pulp FAB

Jaringan LTE
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar 5.5 inch, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Internal / RAM 16GB / 2GB
Kamera 13MP & 5MP
Baterai Li-Po 2820 mAh

Inovasi lainnya, Pulp FAB akan mengusung fitur Floating Video Player. Dimana para pengguna bisa menikmati video dan melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan (multitasking video). Para pengguna bisa memperkecil tampilan video ketika akan menampilkan aplikasi lainnya pada layar smartphone. Pulp FAB juga hadir dengan desain memukau, menggabungkan efek bingkai premium metallic, dengan soft leather back-cover.

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia mengatakan, smartphone tersebut menyasar segmen yang lebih luas, mulai enterpreneur, pekerja kantoran sampai mereka yang berusia muda.

“Itu sebagian kecil fitur dan teknologi yang  dimiliki olehPulp FAB, masih banyak fitur canggih lainnya yang dimiliki smartphone ini. Namun, kabar baiknya adalah, smartphone canggih nan stylish ini akan dibanderol dengan harga terjangkau,” ungkap Dwi Lingga Jaya.

Baca juga Wiko Rilis Dua Smartphone 4G Kelas Menengah dengan Kamera 13MP

Selanjutnya, Sung Khiun, CSO Wiko Mobile Indonesia menyebutkan bahwa peluncuran Pulp Fab akan disertai juga dengan penawaran khusus. “Kehadiran smartphone ini semakin menarik dengan adanya penawaran khusus dari Tri. Salah satu operator GSM dan penyedia layanan internet di Indonesia.“

Video penampakan Wiko FAB

 

Baca juga artikel

Kejutan Berhadiah Untuk Setiap Pembelian Smartphone Wiko

Spesifikasi dan Harga Wiko Highway Signs yang Masuk Indonesia

Wiko Akan Pamer Tiga Hp Baru Pada Peresmian Experience Store di Roxy Mas

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts