Razer Leviathan Mini, Speaker Bluetooth Bersuara Super

Razer Leviathan Mini, Speaker Bluetooth Bersuara Super

Oleh Ardiansyah Hana on Rabu, 30 Des 2015 | 11:20

Beberapa waktu lalu, perusahaan yang dikenal sebagai pembuat peripheral PC ini meluncurkan debutnya dalam wearable device. Ya, perangkat ini adalah Razer Nabu, perangkat pertama yang dikeluarkan Razer diluar dari produk PC. Dengan sambutan publik yang cukup baik, akhirnya Razer mengelurkan produk lain di luar peripheral PC, yaitu speaker Bluetooth. Speaker Bluetooth ini dinamakan Razer Leviathan Mini.

Razer Leviathan Mini hadir dengan ukuran ringkas, yakni berbobot 538 gram, serta memiliki dimensi 54 x 185 x 55 mm. Melalui bentuknya yang cukup mungil ini, Leviathan Mini sangat mudah untuk dibawa penggunannya saat bepergian.

Soal kualitas suara, Leviathan Mini dapat diandalkan. Ia hadir dengan sepasang driver yang memiliki ukuran 45 mm. Disamping itu, ada pula dua buah radiator pasif sehingga mampu mengeluarkan suara bass yang enak didengarkan.

Baca juga: Razer Keyboard BlackWidow Ultimate 2016 Harga Rp 1,5 Jutaan

Tak lupa, Razer juga menghadirkan fitur mikrofon pada Leviathan Mini. Dengan adanya fitur ini, maka kebutuhan pengguna akan sarana video call atau telepon biasa akan terpenuhi dengan baik.

Razer Leviathan Mini bekerja menggunakan koneksi Bluetooth 4.0 yang juga didukung oleh aptX. Akan tetapi, Anda pun akan menemukan fitur konektivitas NFC yang tentu saja dapat mempercepat proses pairing.

Yang membuat speaker Bluetooth ini berbeda dengan speaker lainnya adalah kehadiran fitur Combo Play. Dengan fitur ini, Anda dapat menghubungkan dua perangkat Razer Leviathan Mini sekaligus guna memperoleh efek stereo yang lebih mengigit.

Soal ukuran, perangkat ini memang mini. Akan tetapi, Razer mengemasnya dengan baterai berkapasitas yang cukup besar, yakni 2.600 mAh. Dengan begitu, pengguna dapat memutar musik sekitar 10 jam lamanya.  Sementara untuk proses pengisian baterai-nya sendiri memerlukan waktu kurang lebih 4 jam.

Dilaporkan Razer Zone, Leviathan Mini akan dijual secara worldwide mulai Januari 2016. Untuk harganya, ia dipatok seharga US$ 180 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Baca juga artikel
Voyo VBook V3, Ultrabook Windows 10 Dengan Harga Terjangkau
Rumor: Oppo A35 Disenjatai Kamera 13MP dan Mesin Octa-Core
Rumor ZTE T230 Muncul Di situs POSTEL, Siap Dirilis DiIndonesia

Artikel Lainnya

Komentar