Smartphone dengan Baterai 10.000 MAh Oukitel Kini Siap Dipesan!

Smartphone dengan Baterai 10.000 MAh Oukitel Kini Siap Dipesan!

Oleh Ardiansyah Hana on Jumat, 18 Des 2015 | 15:01

Masih ingatkah Anda dengan rumor kehadiran smartphone yang di dalamnya berisikan baterai 10.000 mAh? Ternyata, keberadaan smartphone dengan baterai jumbo tersebut memang benar, karena kini smartphone bertajuk Oukitel K10000 ini siap dipesan oleh para konsumen.

OUKITEL K10000

Menawarkan baterai berkapasitas 10.000 mAh, Oukitel K10000 memberikan solusi nyata untuk menjawab kebutuhan pengguna. Dengan baterai sebesar itu, tentu saja semua aktivitas digital pengguna dapat dijalankan dengan maksimal, tanpa perlu lagi membawa charger atau powerbank saat bepergian.

Melalui desain yang tampak tebal nan kokoh, Oukitel K10000 juga dipercantik dengan sudut bergaya tegas, membuatnya stylish dan berbeda dengan kebanyakan smartphone Android lainnya. Terlebih, Oukitel pun memiliki logo bergambar banteng bertuliskan black bull, sehingga memberikan kesan maskulin.

Selain menyajikan desain rupawan berdimensi bodi sebesar 143 x 77 x 9 mm dan memiliki berat 184 gram, ia juga dilengkapi spesifikasi hardware menarik. Pertama, terdapat dukungan layar berteknologi Amoled seluas 5.5 inch, yang hadir dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Adanya layar besar tentu saja dapat menunjang kebutuhan pengguna yang hobi menikmati konten multimedia.

Baca juga: Oukitel K6000, Smartphone dengan Daya Baterai Tahan Lama

Dijalankan pada sistem operasi Android Lollipop, perangkat ini pun dipersenjatai dengan prosesor sekelas Quad Core berkecepatan 1 GHz, dengan arsitektur 64-bit dan memakai chipset MediaTek MTK6735. Tak lupa, perangkat ini pun dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB untuk melancarkan fungsi multitasking.

Smartphone satu ini juga mengemas dukungan dual kamera, dimana bagian belakangnya mempunyai sensor 8 MP, sedangkan bagian depan mempunyai ukuran 2 MP. Khusus untuk kamera belakang, ia disertai dukungan LED flash dan autofocus sehingga dapat diandalkan untuk dipakai pengguna yang hobi mobile fotography.

Guna menunjang mobilitas para pemakainya, Oukitel juga menyertai smartphone K10000 dengan fitur dual SIM stand-by yang dapat menangkap frekuensi 4G LTE. Tak ketinggalan, tersedia ruang penyimpanan dengan kapasitas 16 GB, yang dapat diekspansi melalui slot microSD.

Dilaporkan GSM Arena, smartphone satu ini sudah dapat dipesan melalui toko online terkenal di Tiongkok, Gear Best. Soal harga, perangkat ini dibandrol US$ 239.99 atau setara Rp 3.2 jutaan. Namun khusus pengguna yang melakukan pre-order, Anda akan mendapatkan promosi menarik sehingga hanya mengeluarkan budget sebesar US$ 199.99 saja.

 

Baca juga artikel

Oukitel U6, Ramaikan Pasar Smartphone Dua Layar

Rumor: Oukitel A28, Smartwatch Baru Pesaing Apple Watch

Oukitel U9, Smartphone dengan RAM 3GB Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar