ZTE Axon Max Dirilis dengan Layar dan Baterai Besar

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 17 Des 2015 | 14:30

ZTE kembali menghadirkan produk terbarunya di Cina. Kali ini ZTE menghadirkan phablet kelas premium bernama ZTE Axon Max. Perangkat ini awalnya muncul pertama kali melalui sebuah bocoran pada Oktober lalu. Dalam rumor tersebut, ZTE menjanjikan perangkat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan gadget layar lebar terkini.

Kini saat dirilis, ZTE benar-benar mewujudkan rumor tersebut. ZTE menghadirkan layar yang lebih lebar, mesin yang lebih gahar dan baterai yang lebih besar kapasitasnya. Ketiga sektor ini digarap dengan serius oleh ZTE sehingga phablet terbaru ini bisa bersaing dengan phablet lainnya.

ZTE menghadirkan desain yang cukup elegan dan simple pada smartphone layar lebar ini. ZTE hadir dengan bodi kotak dan sudut melengkung sehingga phablet cukup nyaman digunakan maupun disimpan. Dimensi yang diusung memang terlihat ramping dan cukup besar sehingga lebih cocok dioperasikan dengan dua tangan layaknya phablet. Tak lupa dibagian bodi belakang, ZTE juga sudah menghadirkan fitur sensor sidik jari.

Baca juga: ZTE C880S Xiaoxian 3 Diluncurkan dengan layar 5 Inci dan RAM 2GB

ZTE menggunakan layar yang terbilang lebar dalam phablet ini. Tidak seperti kebanyakan phablet yang rata-rata menggunakan layar 5,5 inci, ZTE memasang layar berukuran 6 inci. Layar ini sudah disokong teknologi IPS dan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Ini memang sedikit melenceng dari rumor sebelumnya yang akan menggunakan resolusi layar QuadHD 1440 x 2560 pixels.

Menengok ke bagian dapur pacu, ZTE menawarkan dapur pacu yang mumpuni. Smartphone ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Prosesor Octa-core ini hadir dengan RAM 3 GB yang tentu memberikan performa maksimal. Untuk memori penyimpanan, ZTE Axon Max menggunakan memori internal 32 GB dan slot microSD. Untuk sistem operasi, ZTE hanya menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.

Pada bagian kamera, ZTE menggunakan kamera utama 16MP dan kamera depan 13MP. Ponsel Android LTE ini juga menawarkan baterai yang cukup besar yakni 4140 mAh untuk mendukung layar yang lebar. ZTE Axon Max akan dijual dengan harga USD 460 atau sekitar Rp 6,5 jutaan untuk pasar Asia.

 

Baca juga artikel

ZTE Blade A711 Hadir Di Indonesia Dengan Kamera 13 MP Ultra HD

ZTE Blade A1 Jadi Smartphone Murah Dengan Fitur Fingerprint Scanner

Sebentar Lagi ZTE BLADE X9 Meluncur dengan Spesifikasi Gahar

Artikel Lainnya

Komentar